April 27, 2016

Ramaikan Online Marketplace di Indonesia, JakartaNotebook Buat JakMall.com

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan Online Marketplace di Indonesia, JakartaNotebook Buat JakMall.com  

MOBITEKNO – JakartaNotebook kembali membuat gebrakan dengan meramaikan pasar online marketplace di Tanah Air. Dalam dekat, JakartaNotebook memiliki rencana untuk menggulirkan online marketplace terbarunya, Jakmall.com.

Lewat situs resminya, Jakmall.com hadir untuk mendukung pertumbuhan UKM dan memudahkan masyarakat mencari barang kebutuhan secara online. Tak hanya itu, Jakmall juga menjanjikan untuk menghadirkan harga terbaik dari banyak penjual.

Lalu, apa daya tarik lainnya yang ditawarkan oleh Jakmall.com? Pertama adalah transparansi nilai penjual. Pengguna dapat mengetahui secara lengkap nilai kualitas layanan setiap penjual, sehingga bisa lebih selektif saat berbelanja.

Tak hanya itu, Jakmall.com juga mengusung online marketplace yang aman dan terpercaya. Pembayaran Anda baru akan diteruskan ke pihak penjual jika barang yang dipesan sudah sampai ke tujuan.

Jakmall.com juga menjanjikan kepada penggunanya untuk lebih reponsif dan memberikan layanan yang terbaik. Untuk itu, Jakmall.com akan menghadirkan JakCare yang siap membantu transasksi Anda.

Tak kalah menarik adalah 1-day service. Di sini, Jakmall.com akan menghadirkan banyak pejual dengan layanan pengiriman cepat, 1 x 24 jam. Dengan demikian, konsumen bisa menerima pesanannya keesokan harinya.

Tertarik untuk berbelanja di Jakmall.com? Anda perlu sedikit bersabar. Pasalnya, JakartaNotebook baru akan meluncurkan online marketplace ini pada bulai Mei 2016 mendatang.

 

Tags: , , ,


COMMENTS