January 26, 2016

TAM Resmikan Outlet Pertamanya di Majalengka, Jawa Barat

Penulis: Eko Lannueardy
TAM Resmikan Outlet Pertamanya di Majalengka, Jawa Barat  

MOBITEKNO – Guna mendekatkan diri dengan pelanggan dan memberikan layanan terbaik, PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi telah membuka outlet terbarunya, Auto2000 Jatiwangi Majalengka. Ini adalah outlet pertama Toyota di Kabupaten Majalengka. Tercatat, hingga saat ini TAM memiliki total 285 jaringan resmi yang tersebar di Indonesia.

Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota-Astra Motor menegaskan bahwa semangat Toyota Let’s Go Beyond menjadi motivasi TAM untuk menghadirkan produk, teknologi dan layanan terbaik bagi pelanggan setia. Strategi yang dilakukan adalah membuka lebih banyak jaringan outlet, salah satunya Auto2000 Jatiwangi Majalengka.

"Dengan hadirnya outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka, kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik, khususnya bagi pelanggan di Majalengka dan sekitarnya. Hadirnya outlet ini diharapkan juga dapat mendorong Toyota melakukan perbaikan secara berkesinambungan sehingga mampu meningkatkan kualitas pelayanan," ujar Hiroyuki.

Outlet Auto2000 Jatiwangi Majalengka tidak hanya melayani penjualan, tetapi juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai Toyota, tentunya ini menjadi nilai tambah bagi para konsumen. Outlet ini dibangun mengusung konsep warm, modern and pressure free yang diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan saat proses negosiasi atau ketika menunggu servis kendaraan.

Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service) dan Spare Parts, outlet ini dapat memamerkan 3 unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota. Fasilitas bengkel juga ditunjang 14 stall yang terdiri dari 10 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna/Land Cruiser.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS