January 26, 2016

Perdana! Honda Resmi Serahkan 200 Unit BR-V ke Tangan Konsumen

Penulis: Eko Lannueardy
Perdana! Honda Resmi Serahkan 200 Unit BR-V ke Tangan Konsumen  

MOBITEKNO – Mengambil tempat di Mall Gandaria City, Jakarta pada tanggal 23 Januari 2016 lalu, PT Honda Prospect Motor telah melakukan seremoni penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada konsumen. Acara tersebut juga sebagai pertanda dimulainya pengiriman Honda Br-V ke tangan pembeli di seluruh Indonesia.

"Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda BR-V hingga saat ini. Oleh karena itu, kami sengaja menggelar acara ini sebagai tanda penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada konsumen. Ini juga langkah awal perjalanan Honda BR-V di Indonesia," jelas Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Saat ini, para konsumen Honda juga dapat dengan mudah melihat detail pemesanan Honda BR-V mereka serta mengetahui perkiraan pengiriman mobil mereka melalui fitur “My Booking Status” di situs www.honda-indonesia.com. Untuk mengaksesnya, konsumen cukup melakukan login dengan memasukan nama pemesan dan nomor pemesanan.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015. Setelah itu, Honda BR-V menjalani roadshow ke berbagai kota di Indonesia dan langsung menarik perhatian konsumen serta meraih penghargaan sebagai mobil favorit di berbagai ajang motor show yang digelar di Tanah Air.

Selengkapnya, varian untuk Honda BR-V terdiri dari tipe S MT, E MT, E CVT dan E Prestige CVT. Harga yang ditawarkan untuk setiap varian Honda BR-V adalah Rp 226.500.000 untuk Honda BR-V S MT, Rp 236.500.000 untuk Honda BR-V E MT dan Rp 246.500.000 untuk Honda BR-V E CVT. Tipe paling mahal adalah Honda BR-V E Prestige CVT yang dijual dengan harga Rp 261.500.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS