January 26, 2016

Awal Tahun, Lenovo Hadirkan Kapten Power VIBE P1 Turbo dengan Baterai 5.000 mAh

Penulis: Desmal Andi
Awal Tahun, Lenovo Hadirkan Kapten Power VIBE P1 Turbo dengan Baterai 5.000 mAh  

MOBITEKNO – Generasi terbaru kapten power dari Lenovo, yaitu seri P, telah hadir di Indonesia. Pada Selasa, 26/1/2016, Lenovo Indonesia secara resmi meluncurkan Lenovo VIBE P1 Turbo dengan kapasitas baterai super besar. Smartphone ini ditujukan untuk kalangan yang ingin selalu aktif tanpa harus terlalu terganggu oleh kebutuhan proses charging baterai.

Namun, bukan daya tahan baterai saja yang menjadi andalan produk ini untuk masyarakat Indonesia. Lenovo VIBE P1 Turbo ditenagai oleh prosesor Qualqomm Snapdragon 615 1,5 GHz 64-bit octa-core, memori 3 GB RAM, dual SIM, dukungan microSD hingga 128 GB, layar Gorilla glass, OTG, NFC, fingerprint, dan masih banyak lagi.

“Khusus buat konsumen di Indonesia, inilah VIBE P1 Turbo pertama yang kami luncurkan dengan memori 3 GB RAM,” ujar Adrie R. Suhadi, Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia. “Menjanjikan kapasitas baterai yang besar dan fitur penghemat daya, Lenovo VIBE P1 Turbo benar-benar dioptimalkan untuk produktivitas sepanjang hari dan konektivitas yang menyenangkan,” tambah Adrie

Dengan daya tahan baterai yang sangat besar di kelasnya, pengguna tidak perlu khawatir baterai habis saat sedang beraktivitas atau bepergian. Bahkan, walaupun sudah memiliki baterai besar, Lenovo tetap memberikan fungsi penghemat daya sehingga saat kapasitas menipis, daya tahan baterai bisa lebih dihemat lagi. “Kalau dari hasil tes yang dilakukan Lenovo, daya tahan baterai VIBE P1 Turbo mampu bertahan hingga 81 jam,” pungkas Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo saat menerangkan produk ini.

Dengan diluncurkannya secara resmi Lenovo VIBE P1 Turbo di Indonesia, konsumen sudah bisa memesannya melalui siste Pre order di berbagai e-Commerce, seperti Lazada, Blibli, Erafone, Dinomarket, Bhinneka, dan Mataharimall dengan harga Rp 3.999.000 mulai tanggal 26 Januari 2016 hingga 11 Februari 2016. Menariknya, konsumen yang membeli dengan sistem pre order bisa mendapatkan tambahan On The Go Kit senilai Rp 600 ribu secara gratis. On The Go Kit ini berisi USB 32 GB, Bluetooth mouse, dan phone stand. Smartphone ini pun bisa didapatkan melalui program bundling Indosat Ooredoo dengan paket berlangganan Matrix.

Tags: , , ,


COMMENTS