December 25, 2016

Asus Zenwatch 3 Telah Hadir di India

Penulis: Desmal Andi
Asus Zenwatch 3 Telah Hadir di India  

MOBITEKNO – Zenwatch 3 yang memiliki bentuk bulat dan semakin mirip dengan jam tangan klasik telah diluncurkan secara resmi untuk kawasan India pada minggu ini. Ada tiga varian yang diperkenalkan untuk pasar India ini yaitu GunMetal dengan balutan tali dari bahan kulit, Gunmetal dengan tali berbahan karet, dan Silver dengan tali berbahan karet.

Untuk mendapatkan jam tangan pintar ini, Asus pun telah membuka sesi Pre Order sejak tanggal 23 Desember 2016. Untuk Gunmetal kulit, Asus membanderolnya dengan harga sekitar US$ 280. Sementara untuk GunMetal dan silver dengan tali dari karet dijual dengan harga US$ 259.

Asus Zenwatch 3 ini memiliki bodi dengan layar melingkar berukuran 1,39 inci. Bagian layarnya sudah menggunakan AMOLED dan didesain dengan bentuk lengkung 2.5D serta sudah dilapis dengan Gorilla Glass 3. Smartwatch ini juga menggunakan chipset Snapdragon Wear 2100 dengan memori 512 GB RAM dan storage internal berkapasitas 4 GB.  Asus Zenwatch 3 juga memiliki berbagai sensor seperti 5-axis gyroscope dan ambient light serta memiliki sertifikasi IP67 sehingga tahan terhadap cipratan air serta debu. Baterainya yangberkapasitas 340 mAh juga sudah mendukung magnetic fast charger.

Sumber: Uber Gizmo

Tags: , , , ,


COMMENTS