December 25, 2016

Yuk Main Pokemon GO! Ada Kejutan dari 25 Desember 2016 Hingga 3 januari 2017

Penulis: Desmal Andi
Yuk Main Pokemon GO! Ada Kejutan dari 25 Desember 2016 Hingga 3 januari 2017  

MOBITEKNO – Anda masih memainkan game Pokemon GO?  Jika ya, Niantic menjanjikan untuk mendapatkan banyak Pokemon mulai Natal hari ini hingga 3 januari 2017. Kejutan dari Niantic ini sekaligus merayakan hari Natal dan Tahun Baru.

Lalu, apa kejutan yang ditawarkan Niantic? Para pemain akan mendapatkan lebih banyak Pokemon yang dihasilkan dari telur-telur yang didapat dari Poke Stop. Bahkan, game ini memberikan inkubator gratis di setiap Pke Stop setelah pemain melakukan Photo Disk. Di periode ini, telur-telur yang dierami dalam beberapa waktu akan memberikan kesempatan lebih besar untuk mendapatkan Togepo, Pochi, dan karakter lainnya yang menarik.

Di tanggal 30 desember 2016, Niantic juga akan memberikan kesempatan lebih besar untuk mendapatkan monster-monster seperti yang didapat di awal permainan, seperti Bulbasaur, Ivysaur, Charmeleon, Charizard, Squirtle, Wartortle, dan Blastoise. Pemain tinggal meletakkan Lure di sebuah Poke Sto dan silakan kumpulkan karakter-karakter tersebut untuk dikoleksi. Jadi, aktifkan kembali game Pokemon GO di akhir tahun ini untuk mendapatkan lebih banyak karakter Pokemon. Akan tetapi, tetap berhati-hati ya dalam mengejar monster Pokemon tersebut.

Sumber: GSM Arena

Tags: , , , ,


COMMENTS