June 25, 2016

Manjakan Pelanggan, Garansindo Gelar Service Clinic 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Pelanggan, Garansindo Gelar Service Clinic 2016  

MOBITEKNO – Memiliki visi untuk memberikan layanan jual dan purna jual terbaik, PT Garansindo Inter Global, selaku General Authorized Distributor (APM) brand Chrysler, Jeep, dan Fiat di Indonesia, melaksanakan program Garansindo Service Clinic 2016.

Dalam program ini, pelanggan Garansindo dimanjakan dengan serangkaian penawaran yang menarik termasuk diskon untuk spare parts dan labor serta mendapat edukasi mengenai garansi pekerjaan dan garansi spare parts yang diberikan oleh Authorized Workshop.

Kegiatan yang mendapat sambutan positif dari pelanggan Garansindo tersebut dilaksanakan di Garansindo Building yang berlokasi di Jl. Warung Jati Barat No. 9, Jakarta Selatan pada tanggal 13 hingga 26 Juni 2016.

“Garansindo memiliki lebih dari 50 certified mechanic yang berpengalaman dan telah mendapat training khusus agar dapat selalu memberikan layanan berkualitas untuk costumer Garansindo,” ungkap Ludiatmo, After Sales Director PT Garansindo Inter Global.

Melalui program Garansindo Service Clinic 2016, pemilik mobil Chrysler, Jeep, dan Dodge akan mendapat serangkaian diskon, termasuk Gratis 5 major point check, Gratis oil filter untuk service maintenance, Diskon 25% untuk spare parts, Diskon 15% untuk labor, Diskon 10% merchandise dan Diskon 25% aksesoris.

Garansindo Building memiliki area kurang lebih 7.000 meter persegi yang dilengkapi dengan kantor, showroom dan bengkel. Berlokasi di area yang strategis, para pelanggan bisa mendapatkan layanan 3S (service, sales dan dan spare parts) di Head Quarter baru ini.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS