June 25, 2016

Pererat Tali Silahturahmi, Mazda Paparkan Program Layanan Libur Lebaran

Penulis: Eko Lannueardy
Pererat Tali Silahturahmi, Mazda Paparkan Program Layanan Libur Lebaran  

MOBITEKNO – Tahun ini PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali mempererat tali silahturahmi dan berbagi suka cita Ramadhan kepada rekan-rekan media, (24/6). Hadir dalam acara tersebut, Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Dalam kata sambutannya, Okue menegaskan bahwa bulan Ramadhan adalah saat-saat yang penuh berkah untuk mempererat tali silahturahmi. Oleh sebab itu, setiap tahunnya, Mazda selalu mengundang rekan-rekan media berbuka puasa bersama sebagai wujud apresiasi dan menyuarakan semangat Be Alive.

Lebih lanjut, Okue juga menyampaikan program Mazda di bulan Ramadhan tahun ini. Kali ini, Mazda menghadirkan rangkaian Mazda Check Up Point 2016 yang dimulai sejak awal bulan Juni hingga tanggal 8 Juli 2016. Rangkaian program ini dimulai dengan Service Program yang dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 30 Juni 2016.

Selain Service Program, Mazda juga menghadirkan Lebaran Siaga dan Posko Siaga Lebaran. Lebaran Siaga akan beelangsung mulai tanggal 4 hingga 8 Juli 2016 di 13 dealer yang tersebar di Jawa dan Bali. Sementara, Posko Siaga Lebaran, Mazda akan menghadirkan Layanan Cepat 24 Jam di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek dan KM 207A Tol Palikanci mulai tanggal 2 hingga 7 Juli 2016.

"Pelaksanaan seluruh rangkaian program yang digulirkan oleh Mazda ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan. Hal ini juga wujud dari tanggung jawab serta kinerja terdepan dari tim Customer Service Mazda dalam mendukung perjalanan liburan Lebaran 2016 yang nyaman dan nyaman bagi semua Zoom-Zoom Lovers," tutup Okue.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS