November 24, 2016

Hermes Luncurkan Tali Jam Eksklusif dan Terbatas untuk Apple Watch  

Penulis: Desmal Andi
Hermes Luncurkan Tali Jam Eksklusif dan Terbatas untuk Apple Watch    

MOBITEKNO – Apple Watch memang identik dengan gaya hidup. Bentuk dan desainnya yang sporty dan modis, membuat jam tangan besutan Apple ini tidak jarang menjadi ikon pelengkap dalam dunia fashion. Inilah yang dimanfaatkan Hermes, brand terkenal yang sering membuat aksesori dan perlengkapan mewah untuk gaya hidup. Hermes meluncurkan tali jam (band) khusus berdesain khas Hermes untuk Apple Watch untuk menunjang gaya hidup konsmennya.

Apple memang membuka kerjasama dengan siapa saja untuk produk-produknya, terutama jam tangan pintarnya, Apple Watch. Tali jam eksklusif yang mereka namakan “Equateur Tatoutage” ini rencananya akan dikeluarkan pada Black Friday yang jatuh pada 24 November 2016 minggu ini. Hermes akan menyediakannya dalam jumlah terbatas.

Equateur Tatoutage yang didesain oleh Robert allet ini memang tampil berbeda dengan kebanyakan produk Hermes yang sudah beredar. Jika kebanyakan produk Hermes tampil untuk suasana formal, justru tali jam ini memiliki desain lebih sporty dan funky. Hermes akan membanderol tali jam untuk Apple Watch ini dengan harga US$ 442.

Sumber: Uber Gizmo

Tags: , , , , , ,


COMMENTS