November 24, 2016

Genius SP-906BT Plus dan HS-940BT Sudah Dipasarkan di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Genius SP-906BT Plus dan HS-940BT Sudah Dipasarkan di Indonesia  

MOBITEKNO – Menjawab permintaan konsumen terhadap perangkat Bluetooth yang terus meningkat, Genius menghadirkan dua produk terbarunya di pasar Indonesia, Genius Portable Bluetooth Speaker SP-906BT Plus dan Genius Bluetooth Headphone HS-940BT. 

Yuyun Muljadi Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama yang juga menjadi distributor resmi Genius di Indonesia menegaskan bahwa untuk kategori produk audio, saat ini trend konsumen untuk memakai perangkat nirkabel semakin meningkat.

"Perangkat yang mengadopsi teknologi Bluetooth semakin relevan menjadi kebutuhan utama sekaligus gaya hidup penggunanya. Oleh karena itu, kami percaya diri untuk memasarkan Genius SP-906BT Plus dan HS-940BT di Indonesia," uangkap Yuyun.

Genius SP-906BT Plus merupakan portable speaker yang sangat cocok untuk dibawa saat traveling atau berkupul bersama teman-teman di luar ruangan. Mengadopsi teknologi Bluetooth 4.1, menjadikan perangkat ini mudah untuk pairing dengan perangkat lain.

Ukurannya yang kompak dan ringkas juga menjadi daya tarik Genius SP-906BT Plus. Bobotnya hanya 185 gram dengan ketebalan 4,6 cm dan diameter 8 cm sehingga mudah dimasukkan ke saku celana.

Genius SP-906BT Plus juga dilengkapi dengan carabiner (pengait) yang dapat dengan mudah disangkutkan di tas, ikat pinggang atau pakaian. Portable speaker ini membuat Anda dapat berpergian sambil mendengarkan musik hingga 10 jam nonstop. 

Sedangkan Genius HS-940BT adalah headphone ramping dengan earcups putar yang terlihat elegan. Headset ini juga mampu melakukan pairing dengan cepat ke perangkat lainnya, seperti smartphone.

HS-940 BT juga dapat bekerja hingga jarak nirkabel 30 meter, sehingga Anda bisa lebih bebas dan leluasa mendengarkan musik maupun menelepon di mana saja. Headset ini juga menawarkan kualitas suara yang sangat jernih dan kinerja bass signature yang kuat. 

Secara teknis, headset ini dibekali 40mm NdFeB built-in yang menyajikan kualitas audio musik yang luas dan mendalam, dengan suara dimensi ketiga.

Tak kalah penting, HS-940BT memiliki baterai berkapasias 450 mAh dengan daya tahan kuat yang memungkinkan penggunanya memutar musik non-stop hingga sekitar 400 lagu selama 20 jam. 

Lalu, bagaimana dengan harga yang ditawarkan? Sudah tersedia di banyak toko ritel maupun e-commerce di Indonesia, Genius SP-906BT Plus dibanderol dengan harga Rp 399.000 dan Genius HS-940BT ditawarkan dengan harga Rp 699.000.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS