July 22, 2016

Ulang Tahun Ke-5, Blibli.com Kembali Gelar Promo Baru

Penulis: Eko Lannueardy
Ulang Tahun Ke-5, Blibli.com Kembali Gelar Promo Baru  

MOBITEKNO – Rayakan ulang tahun ke-5, Blibli.com menggelar promo baru untuk konsumennya. Promo bertajuk "Big Day Big Deals Special 5th Anniversary" mulai digelar pada tanggal 18 hingga 29 Juli 2016.

Promo spesial ini akan berlangsung dalam dua fase. Fase pertama akan digelar antara tanggal 18 hingga 24 Juli 2016 yang akan memberikan ekstra diskon untuk 40 produk yang ditawarkan.

Sedangkan fase kedua, yang mengusung tema "Big PayDay Special 5th" akan berlangsung mulai tanggal 25 hingga 29 Juli 2016. Dalam promo ini, Blibli.com juga akan memberikan 5 hadiah kejutan untuk konsumen yang beruntung.

Program Big Day Big Deals Special 5th Anniversary didukung oleh mitra perbankan Blibli.com, yaitu Bank Permata, BCA, BRI, Citibank, Danamon dan OCBC NISP dimana nasabahnya akan mendapat tambahan cashback untuk pembayaran transaksi belanja.

“Ulang tahun menjadi momen paling bahagia bagi Blibli.com. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan konsumen setia sambil menikmati fasilitas cicilan 0%, free shipping dan beragam cara pembayaran,” kata Senior Marketing Communication Manager Blibli.com Lani Rahayu.

Fase pertama menjadi kesempatan konsumen mendapat diskon ekstra hingga 50% untuk Monday Mom’s Day, Rabu Cantik, Kamis Ganteng dan Fun Weekend Deal antara 18-24 Juli 2016. Selain itu, konsumen yang juga nasabah mitra perbankan Blibli.com yang berpartisipasi di promo ini akan mendapatkan tambahan cashback 50%.

Tidak hanya itu, selama fase pertama berlangsung ada juga Flash Deal Serba 50ribu untuk 5 produk pada jam 10.00-13.00 WIB dari Senin hingga Kamis. Cashback voucher hanya diberikan untuk pembelanjaan dari 40 produk pilihan dan tidak termasuk Flash Deal Serba 50ribu.

Pada Fase Kedua, Blibli Shopper menikmati diskon ekstra hingga 15% untuk semua produk Blibli.com, selain mendapatkan cashback ekstra 50% dalam bentuk voucher belanja di Blibli.com yang dapat digunakan pada pembelanjaan berikutnya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS