July 22, 2016

Hanya Dibuat 1.000 Unit di Dunia, OPPO Hadirkan F1 Plus FC Barcelona Edition

Penulis: Desmal Andi
Hanya Dibuat 1.000 Unit di Dunia, OPPO Hadirkan F1 Plus FC Barcelona Edition  

MOBITEKNO – OPPO menjalin kerjasama dengan FC Barcelona untuk meningkatkan brand OPPO ke seluruh dunia. Dengan kerjasama ini, OPPO akan menjadi mitra resmi smartphone untuk FC Barcelona. Kerjasama eksklusif antara OPPO dan FC Barcelona ini, selain menghadirkan produk smartphone OPPO F1 Plus FCB Edition, OPPO akan menghadirkan berbagai macam aktivitas menarik untuk para fans Barca, seperti pertandingan sepakbola, jumpa fans, perangkat smartphone atau aksesoris edisi spesial Barcelona, serta iklan televisi. Logo OPPO juga akan ditampilkan di stadion Camp Nou, markas FC Barcelona.

Khusus untuk kerjasama ini, OPPO menghadirkan edisi spesial smartphone flagship mereka, OPPO F1 Plus FCB Edition. Smartphone ini hanya diproduksi 1.000 unit di dunia. Dan untuk pasar Indonesia, hanya ada 10 unit yang ditawarkan kepada para pencinta OPPO dan FC Barcelona.

“OPPO dan FC Barcelona memiliki nilai aspirasi brand yang sama, yaitu kerja keras dalam memberikan yang terbaik,” kata Ivan lau, CEO OPPO Indonesia. “Kami percaya kerjasama ini dapat membawa berbagai macam manfaat bagi kedua brand, dimana untuk OPPO sendiri kami ingin memperkuat komitmen dalam menghadirkan pengalaman yang menyenangkan lewat produk-produk kami,” tambah Ivan.

Smartphone OPPO F1 Plus FCB Edition memiliki spesifikasi yang sama dengan OPPO F1 Plus dengan memori 64 GB, pemindai sidik jari, VOOC Flash Charge, kamera depan 16 MP, layar 5,5 inci dengan desain 2.5D dan tampilan Full HD. Hanya saja, pada FCB Edition ini, OPPO memberikan warna merah dan biru, warna khas FC barcelona. Selein itu, User Inerfacenya juga bertema FC barcelona dengan casing yang telah dibubuhi tanda tangan dari lima pemain Barca serta logo tim tersebut. Yang membedakan juga terdapat di logo tersebut. OPPO melapis logi FC barcelona tersebut dengan emas 18 karat pada bagian belakang perangkat.

“Berawal dari kerjasama global pada tahun 2015, kami akhirnya meresmikan pasar Indonesia tahun ini yang menjadikan OPPO sebagai mitra smartphone resmi FC Barcelona di seluruh dunia,” kata Xavier Asensi, FC barcelona Managing Director Asia pacific yang hadir dalam konferensi pers di SCBD Jakarta, 21/7/2016. “Kami percaya nilai yang dibawa kedua brand mampu memperkuat komitmen kami dalam memberikan kualitas terbaik bagi para penggemarnya,” tambah Xavier.

Karena jumlahnya yang terbatas, hanya 10 unit untuk pasar Indonesia, smartphone OPPO F1 Plus FCB Edition ini dijual melalui sistem online di Blibli pada 1-18 juli 2016 kemarin. Selama periode tersebut, pihak Blibli menerima lebih dari 3.000 orang yang berminat. Namun, hanay 10 orang yang beruntung saja yang bisa mendapatkan OPPO F1 Plus edisi spesial ini yang dihargai Rp 6.499.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS