September 19, 2016

Western Digital Hadirkan My Cloud Pro Versi Terbaru untuk Komunitas Kreatif di Studio

Penulis: Desmal Andi
Western Digital Hadirkan My Cloud Pro Versi Terbaru untuk Komunitas Kreatif di Studio  

MOBITEKNO – File-file hasil sebuah desain yang biasa dikerjakan dalam sebuah studio seringkali membutuhkan storage yang cukup besar serta kecepatan transfer yang tinggi. Oleh sebab itu, dirancang khusus untuk komunitas kreatif di studio, WD memperkenalkan My Cloud Pro seri terbaru, Network Attached Storage (NAS) yang dapat mendukung para pekerja kreatif untuk mentransfer konten antar perangkat tanpa kendala, dengan keandalan dan kecepatan WD yang sudah dikenall baik.

Hadir sebagai perangat baru, NAS WD My Cloud Pro ini juga menggunakan aplikasi My Cloud versi terbaru yang kompatibel dengan Adobe Creative Cloud. Selain itu, perangkat ini juga kompatibel dengan Plex Media Server dan Software My Cloud OS 3 untuk kebutuhan mengedit, streaing, dan berbagai konten.

"Keandalan, kapasitas, kecepatan dan interoperabilitas sangat penting bagi para pekerja kreatif profesional yang sangat mengandalkan kekuatan teknologi untuk menyimpan hasil pekerjaan mereka," kata Sven Rathjen, vice president marketing content solutions WD. "Kami menciptakan perangkat My Cloud Pro sebagai solusi kaya fitur yang dirancang cocok untuk alur kerja mereka, sehingga penyimpanan, transfer, back-up, editing dan bahkan pilihan streaming sudah tersedia," tambah Sven.

WD My Cloud Pro terbaru ini menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 32 TB dan menyediakan satu tombol backup sekali klik untuk memudahkan proses transfer dari kamera atau card reader serta penyimpanan USB lainnya.

Perangkat NAS My Cloud Pro bisa didapatkan di Sistech Kharisma sebagai distributor resmi brand ini. Untuk tipe My Cloud Pro PR2100 dibanderol dengan harga Rp 5.916.689 hingga Rp 14.540.507. Sementara untuk My Cloud Pro PR 4100 dibanderol dengan harga Rp 7.440.855 hingga Rp 26.700.091.

Tags: , , ,


COMMENTS