September 19, 2016

Jambore Nasional Captiva Chevy Club (3C) Sukses Dihadiri Lebih 400 Peserta

Penulis: Desmal Andi
Jambore Nasional Captiva Chevy Club (3C) Sukses Dihadiri Lebih 400 Peserta  

MOBITEKNO – Jambore Nasional komunitas Captiva ini digelar selama tiga hari, 10-12 September 2016 di kota Jogjakarta dan didukung penuh oleh PT General Motors Indonesia. Acara ini digelar komunitas 3C untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota di Indonesia.

“Dukungan para pencinta Chevrolet Captiva telah ikut serta membangun merek Chevrolet,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia dalam sambutannya di haddapan keluarga besar 3C. “Anggota komunitas 3C yang terus bertambah merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap brand Chevrolet,” tambah Gaurav.

 Acara inipun dianggap sukses karena dihadiri oleh lebih dari 400 peserta yang berasal dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Mengambil tempat di pusat kota gunung Merapi, acara ini juga menggelar City Tour dan wisata kuliner.

“Jambore Nasional ini menunjukkan besarnya kepercayaan dan kepuasan kami terhadap produk Chevrolet yang berkualitas tinggi. Aktivitas ini kami lakukan juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan masing- masing anggota 3C di seluruh Indonesia yang sesuai dengan konsep (3C), yaitu family-oriented adventure,” ungkap Budi Sulistyo, Ketua Pelaksana Jambore Nasional 3C 2016.

Memanfaatkan para peserta yang hadir, PT GM Indonesia pun turut memperkenalkan All new Captiva di acara tersebut sebagai SUV terbaru dari Chevrolet Indonesia. PT GM Indonesia pun menyatakan bahwa teknologi merupakan fokus utama di seluruh produk Chevrolet.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS