August 19, 2016

Tiga Sketsa Menjadi Tim Pemenang Dalam Lomba Tarik Truk Fuso di GIIAS 2016

Penulis: Desmal Andi
Tiga Sketsa Menjadi Tim Pemenang Dalam Lomba Tarik Truk Fuso di GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Semaraknya aktivitas di GIIAS 2016 pada hari kemerdekaan 17 Agustus 2016 kemarin mendapat banyak perhatian para pengunjung. Banyak yang membawa keluarganya melihat kemeriahan hari kemerdekaan di ajang pameran otomotif ini. Kegiatan-kegiatan seru yang dihadirkan dengan tema “Seru-Seruan 17-an” ini diantaranya adalah SETRUK (semangat tarik truk), SABI (Semua Bisa Ikut), dan SLOMOT (Slow Motor Race). Kegiatan ini menjadi pusat perhatian para pengunjung karena mmenyediakan hadiah yang cukup besar juga.

Di Seru-seruan 17-an ini, pihak panitia menyediakan hadiah utama uang tunai sebesar Rp 10 juta untuk pemenang SETRUK, Rp 5 juta untuk pemenang SABI, dan Rp 2 juta untuk pemenang SLOMOT. Banyak para pengunjung yang mencoba tantangan-tantangan di hari kemerdekaan tersebut.

Setelah sukses dilaksanakan, akhirnya pemenang pun muncul. Dinilai sebagai lomba palingberat dan penuh tantangan, Tim Tiga Sketsa yang dipimpin oleh Oman berhasil menyabet hadiah utama SETRUK. Tim yang terdiri dari tiga orang body builder ini sukses menarik truk Fuso FZ 4928 seberat 8 ton hingga ke garis finish.

Sementara untuk lomba SABI, Nebengers berhasil mendapatan Rp 5 juta sebagai juara pertamanya. Tim ini mampu memenuhi tantangan. Tim ini berhasil memasukkan anggotanya paling banyak ke mobil yang disediakan oleh booth Suzuki.

Untuk SLOMOT, juara pertama jatuh kepada Trisno dan berhak untuk membawa pulang hadiah sebesar Rp 2 juta. Trisno mencatatkan waktu paling lambat dalam mengendarai motor KTM hingga ke garis finish.

Tags: , , , , ,


COMMENTS