August 18, 2016

Unjuk Teknologi Baru, Mazda Sambut Positif GIIAS Student’s Day

Penulis: Eko Lannueardy
Unjuk Teknologi Baru, Mazda Sambut Positif GIIAS Student’s Day  

MOBITEKNO – Booth Mazda yang turut meramaikan gelaran GIIAS 2016 hari ini, (18/8) geger karena kedatangan mahasiswa Teknik Mesin dan Elektro, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Serang yang tergabung ke dalam kegiatan GIIAS Student’s Day. Di hadapan lebih dari 40 mahasiswa yang hadir, Mazda mensosialisasikan inovasi teknologi dari produk-produk generasi terbarunya.

Sejalan dengan tema “Live the Excitement of Driving” yang diusung oleh Mazda dalam perhelatan GIIAS tahun ini, para pelajar diajak untuk menambah wawasan baru akan teknologi, desain, dan fitur-fitur andalan Mazda untuk menumbuhkan ketertarikan serta minat mereka sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif nasional.

"Kami sangat senang dengan kunjungan para mahasiswa di booth Mazda. Para mahasiswa yang hadir bisa melihat langsung filosofi yang menjadi inspirasi dari desain Mazda dalam Mazda Design Corner. Tak hanya itu, mereka juga bisa mempelajari teknologi Mazda yang dapat disaksikan dalam film pendek di SKYACTIV Technology Corner," ujar Yogantara P. Wijaya, SKYACTIV Ambassador.

Ditambahkan oleh Yogantara, dalam kesempatan ini Mazda juga memperlihatkan penampang potongan mesin atau engine cut SKYACTIV Technology, serta melihat kendaraan Mazda yang di pamerkan, termasuk Mazda CX-3 yang menjadi "Special Display" di ajang GIIAS tahun ini.

Para mahasiswa terlihat antusias dan turut menyampaikan pandangan mereka serta pertanyaan seputar teknologi Mazda. Sulaiman Deni, Dosen Pembimbing Universitas Ageng Tirtayasa menyatakan bahwa kegiatan ini sangat menarik dan tentunya bermanfaat bagi para pelajar untuk mengenal lebih lanjut perkembangan dunia otomotif beserta teknologi-teknologinya.

"Kami merasa senang dengan kegiatan Student’s Day hari ini, karena dapat membuka mata kami dan menambah pengetahuan kami mengenai perkembangan industri otomotif saat ini, khususnya mengenai teknologi dan desain yang dihadirkan oleh Mazda di Indonesia," tutur Sulaiman.

Hal senada juga ditegaskan oleh Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia. Ia mengatakan bahwa Mazda mendukung penuh program kegiatan sosial di perhelatan GIIAS 2016 ini. "Inisiatif ini sejalan dengan komitmen Mazda dalam memberikan layanan terbaik tidak hanya bagi pelanggan dan pecinta dunia otomotif, tetapi juga bagi masyarakat luas."

 

Tags: , , , ,


COMMENTS