August 18, 2016

Dukung GIIAS Student’ Day, Suzuki Donasikan APV untuk SMKN 5 Jakarta

Penulis: Eko Lannueardy
Dukung GIIAS Student’ Day, Suzuki Donasikan APV untuk SMKN 5 Jakarta  

MOBITEKNO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berkomitmen untuk mendorong kemajuan pendidikan di Indonesia. Hal ini dibuktikan oleh Suzuki yang turut ambil bagian dalam program GIIAS Student’s Day.

Dalam kegiatan ini, Suzuki mengundang 52 siswa dari SMKN 5 Jakarta untuk mengikuti talkshow "Perkembangan Teknologi Otomotif Smart Hybrid Vehicle di booth Suzuki di GIIAS 2016.

Di acara ini, Suzuki juga menyerahkan donasi satu unit Suzuki APV kepada SMKN 5 Jakarta. Nantinya, mobil tersebut akan digunakan sebagai pendukung alat peraga dalam proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

Dwi Tjahayanto, Department Head Strategic Planning PT SIS menegaskan bahwa Suzuki menyambut positif program GIIAS Student’s Day yang kembali digelar di tahun ini. Harapannya, program ini dapat membantu siswa untuk mengenal perkembangan  teknologi terbaru di dunia otomotif.

"Kami melihat bahwa saat ini belum banyak siswa yang mengikuti perkembangan teknologi terbaru di dunia otomotif. Contohnya, mengenai Green Technology. Oleh karena itu, kami juga berbagi ilmu pengetahuan yang sejalan dengan tema GIIAS di tahun ini," ujar Dwi.

Kemajuan teknologi merupakan hasil dari pengembangan pendidikan terbaik. Ditambahkan oleh Dwi, kegiatan ini tentunya dapat menginspirasi para pelajar di Indonesia untuk bisa berkarya menciptakan beragam teknologi yang bermanfaat bagi banyak orang.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS