January 18, 2016

Kabarnya, Samsung akan Hadirkan Tiga Flagship di Waktu yang Sama

Penulis: Desmal Andi
Kabarnya, Samsung akan Hadirkan Tiga Flagship di Waktu yang Sama  

MOBITEKNO – Tahun 2015 lalu, Samsung merilis dua flagship sekaligus, yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge secara bersamaan di semester pertama. Semester berikutnya, perusahaan Korea Selatan tersebut melanjutkan dengan Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note 5. Strategi ini dilakukan Samsung agar flagship mereka selalu ada di setiap semester.

Namun kini, berdasarkan bocoran informasi yang didapat dari evLeaks, sepertinya Samsung mengubah kebiasaan tahun lalu. Samsung berencana untuk mengeluarkan tiga flagship sekaligus. Samsung Galaxy S7 akan dikeluarkan bersama dengan Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 Edge+. Walaupun keputusan ini terlihat agak aneh bagi banyak orang, tetapi banyak yang menduga Samsung ingin mencoba efek pasar dengan meluncurkan tiga flagship sekaligus.

Dengan hadirnya tiga flagship di awal, selanjutnya Samsung bisa memfokuskan dirinya pada seri Samsung Galaxy Note 6 di semester berikutnya. Samsung tampaknya ingin memberikan banyak opsi kepada para konsumennya dengan adanya tiga flagship di waktu yang sama.

Tags: , , ,


COMMENTS