December 29, 2015

Samsung Galaxy S7 Kabarnya akan Hadir dalam 2 Ukuran Layar

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy S7 Kabarnya akan Hadir dalam 2 Ukuran Layar  

MOBITEKNO – Generasi penerus Galaxy S6 perlahan mulai terkuak detailnya. Smartphone flagship Samsung Galaxy S7 yang akan segera hadir Februari tahun 2016 dikabarkan hadir dalam dua ukuran layar. Seperti yang dilansir dari Mashable, Seri Galaxy S7 akan memiliki layar berukuran 5,2 inci. Sementara Samsung Galaxy S7 Edge akan tampil dengan layar 5,5 inci.

Hal ini tentu berbeda saat Samsung merilis Galaxy S6 yang keduanya (S6 dan S6 Edge) hadir dengan ukuran layar yang sama. Hanya Samsung Galaxy S6+ Edge yang memiliki ukuran layar berbeda.

Walau memiliki ukuran layar berbeda, Samsung Galaxy S7 dikabarkan juga akan memiliki desain yang tidak terlalu berbeda dengan Galaxy S6. Calon flagship terbaru ini juga kemungkinan besar akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 820 dengan 4 GB RAM dan sudah menggunakan port USB type C. Samsung juga berencana untuk menambahkan slot Micro SD di dalamnya.

Satu hal menarik lainnya adalah keberadaan “Pressure sensitive screen” (hampir sama dengan iPhone 3D Touch) dan fitur iris scanner untuk menambah keamanan smartphone.

Sumber: mashable

Tags: , , , , ,


COMMENTS