January 18, 2016

Infinix House: Experience Store Infnix Pertama di Asia Resmi Hadir di Kawasan ITC Roxy Mas

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Infinix House: Experience Store Infnix Pertama di Asia Resmi Hadir di Kawasan ITC Roxy Mas  

MOBITEKNO – Inifinix yang belum sampai satu tahun memasarkan smartphone di Indonesia langsung ‘tancap gas’ di bulan pertama 2016 ini. Sebagai salah satu perwujudan komitmennya di mata konsumen, produsen yang bermarkas di Hong Kong ini membuka showroom pertamanya di Asia yang dinamakan Infinix House.

Selain sebagai showroom smartphone dan beragam aksesorisnya, Infinix House yang berlokasi di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat, ini juga difungsikan sebagai service center bagi keempat smartphone Infinix (Hot Note, Hot 2, Zero 2, dan Note 2) yang telah dipasarkan selama ini di Indonesia.

Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia, yang membuka secara resmi showroom Infinix juga menekankan bahwa Infinix House dihadirkan dengan tujuan utama, yaitu untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melihat dan mencoba smartphone dan aksesoris Infinix secara langsung.

Di samping bebas mencoba berbagai jenis smartpthone dan aksesorisnya, seperti juga experience store lain yang sudah banyak dihadirkan berbagai vendor smartphone lain, para pengunjung Infinix House juga akan ditemani oleh petugas yang siap menjawab berbagai pertanyaan seputar produk Infinix.

Perlu diingat, calon konsumen atau fans Infinix (disebut X fans) yang tertarik setelah ‘menjajal’ langsung smartpone Infinix dan ingin membelinya tetap harus memesannya secara online e-commerce yang telah bermitra dengan Infinix, yaitu Lazada Indonesia.

Infinix belum mau memberikan informasi pasti, apakah nantinya juga akan memasarkan smartphone-nya secara secara offline, mengingat Infinix House berada di kawasan Roxy Mas yang notabene merupakan pusat penjualan smartphone retail terbesar di Indonesia, bahkan Asia Tenggara.

Seperti juga produsen smarphone pendatang baru baru lainnya, Infinix tentu ingin lebih lebih dekat dengan konsumen Indonesia yang dikenal sangat antusias dan terbuka dalam menerima hal-hal baru, termasuk smartphone.

Sebelumnya, Xiaomi bersama PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) juga membuka ‘experiece store’ pertamanya, yang dinamakan Mi Home atau Mi Concept Store di Skybridge, PIM 1, Pondok Indah, Jakarta pada Desember tahun lalu. Baik Infinix atau Xiaomi sepertinya ingin mengikuti jejak produsen smartphone atau gadget lainnya, seperti Samsung atau LG yang ingin menerapkan konsep coba-coba dulu sebelum yakin membeli produknya.

“Alasan kami membuka Infinix House di lokasi ITC Roxy Mas karena kawasan ini sudah dikenal sebagai pusat penjualan dan perdaganagn telepon seluler terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara,” jelas Marcia.

Terhitung sejak Desember 2015 lalu, Infinix telah memilki 13 service center dan 12 branch collecting point yang di kota-kota besar Indonesia (Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Suarabaya, dan Banjarmasin).

 

Tags: , , , ,


COMMENTS