November 17, 2016

Tahun Depan Ferrari GTC4Lusso T Siap Mengaspal Dijalanan Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Tahun Depan Ferrari GTC4Lusso T Siap Mengaspal Dijalanan Indonesia  

MOBITEKNO – Ferrari Jakarta secara resmi hari ini, Kamis (17/11) memperkenalkan Ferrari GTC4Lusso T untuk konsumennya di Indonesia. Mobil sport premium ini pertama kali diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2016 yang berlangsung awal Oktober lalu.

Mobil sport four-seater pertama dalam sejarah "kuda jingkrak" yang menggunakan mesin V8 turbo ini hadir dengan konsep GT khas Ferrari terbaru. GTC4Lusso T ini juga hadir untuk pengemudi yang mencari mobil sporty tetapi serbaguna.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta menegaskan bahwa GTC4Lusso T sempat menarik perhatian publik di ajang Paris Motor Show 2016 lalu. Untuk itulah, Ferrari Jakarta sangat percaya diri untuk memasarkan mobil ini di Indonesia.

"Kami sangat optimis melalui peluncuran GTC4Lusso T yang diperkenalkan hari ini di Jakarta akan mendapat respon positif dari penggemar Ferrari di Tanah Air," ujar Arie penuh semangat.

""

GTC4Lusso T sendiri telah ditopang dengan mesin V8 3.9 cc yang merupakan jenis mesin yang telah memperoleh pengakuan di International Engine of the Year pada tahun 2016.

Kekuatan maksimum yang dihasilkan sebesar 610v pada putaran 7500rpm. Sedangkan torsi maksimum sebesar 760Nm dapat dihasilkan pada putaran 3000 – 5250rpm.

Hal senada juga dipaparkan oleh Dieter Knetchel, CEO of Ferrari Far and Middle East Hub. Ia menegaskan bahwa karakteristik mesin V8 turbo yang menempel di GTC4Lusso T ini sangat cocok untuk mengemudi hari-hari di wilayah perkotaan.

"Ferrari GTC4Lusso T memiliki semua kualitas superior yang disukai oleh para pemilik Ferrari. Untuk itulah, kami yakin bahwa Ferraristi di Indonesia akan sangat menyukai model ini," pungkas Dieter Knetchel.

Ketika disinggung kapan konsumen bisa mulai membeli mobil ini, Arie Christopher menegaskan GTC4Lusso T mulai bisa dipesan awal tahun 2017 dengan masa tunggu sekitar 5 hingga 6 bulan.

Sahabat Mobitekno.com tertarik untuk membelinya? 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS