August 16, 2016

‘Merdekakan’ Penggunanya di Bulan Agustus, Smartfren Gelar Bonus Kuota Besar

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
‘Merdekakan’ Penggunanya di Bulan Agustus, Smartfren Gelar Bonus Kuota Besar  

MOBITEKNO – Momen hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 patut disyukuri oleh semua kalangan, termasuk PT Smartfren Telecom, Tbk. Untuk itu, salah satu operator 4G LTE lokal ini menggelar promo selama bulan Agustus ini (10 – 31 Agustus 2016) bagi pembeli smartphone seri Andromax 4G LTE sebagai langkah nyata Smartfren dalam menghadirkan semangat kemerdekaan khususnya dalam bidang komunikasi.

Promo di hari kemerdekaan ini berlaku untuk setiap pelanggan yang melakukan aktivasi smartphone Andromax 4G LTE dan melakukan pengisian pulsa pertama sebesar Rp 100 ribu. Pembeli akan langsung mendapatkan bonus isi ulang sebesar 17 GB, selama 17 hari dari tanggal pengisian dan berlaku selama 24 jam.

Promo kemerdekaan ini bersifat add-on dan tidak mengurangi bonus aktivasi langsung sebesar 8GB (yang berlaku 7 hari setelah aktivasi). Bahkan pelanggan juga masih dapat menggunakan pulsa Rp 100 ribu yang dimilikinya untuk membeli paket lainnya.

Sebagai contoh, pengguna yang mengeluarkan ongkos Rp 100 ribu akan dapat membeli paket data Internet Volume dengan kuota data utama 5 GB (24 jam) dan bonus 12 GB (Internet malam).

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS