June 3, 2016

Ini Paket Andalan Smartfren Pikat Pelanggan Selama Bulan Puasa Ramadhan 1437 H

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Ini Paket Andalan Smartfren Pikat Pelanggan Selama  Bulan Puasa Ramadhan 1437 H  

MOBITEKNO – Konsep DNS (Device, Network, dan Service) sudah digulirkan PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) untuk mendukung kampanye #4GinAja dalam menyambut bulan puasa dan Lebaran 2016 nanti. Konsep ketiganya, yaitu layanan (Service) diwujudnyatakan ioperator $G LTE Smartfren dengan menghadirkan paket promo menarik untuk mendukung kaum muslim Indonesia dalam menjalankan ibadah puasa, termasuk saat sahur dan berbuka puasa.

Promo menarik dari dari Smartfren tersebut, diantaranya paket “Double Quota, Double Pleasure”, yang mana pelanggan akan mendapatkan tambahan ekstra kuota data sebesar kuota yang mereka beli. Apabila pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 60 ribu maka pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 2 GB dan tambahan 2 GB lainnya sebagai bonus.

Selain itu, pelanggan pun akan mendapatkan bonus menelepon ke sesama Smartfren selama 1000 menit, bonus melepon ke operator lain selama 10 menit, dan bonus 100 SMS. Didukung dengan jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren yang telah tersedia di ratusan kota, pelanggan dapat menikmati bonus kuota tersebut tidak hanya saat berada di kota besar, tapi juga disepanjang perjalanan mudik selama lebaran.

Smartfren juga menghadirkan paket “Sahur plan” yang dipersiapkan untuk mengisi waktu menunggu sahur. Cukup dengan Rp 10 ribu, pelanggan sudah mendapatkan paket kuota sebesar 3 GB yang bisa digunakan untuk menonton video streaming di Youtube, Daily Motion, atau Clip on You pada jam 01.00 – 07.00 WIB.

Sementara untuk menunggu waktu berbuka (07.00 – 19.00 WIB), Smartfren menawarkan paket “Puasa Plan” yang dapat diperoleh dengan harga Rp 20.000,- dan memiliki manfaat yang sama dengan paket “Sahur Plan”.

Tidak hanya itu, pelanggan paket Connex EVO yang melakukan top-up senilai Rp 300.000,- akan mendapatkan kuota sebesar 18GB dan bonus langsung sebesar 12GB yang berlaku selama 24 jam penuh selama bulan Ramadhan (Juni – Agustus).

 

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS