June 16, 2016

Selamat di Perjalanan, Goodyear Ajak Pemudik Kendaraan Pribadi Tukar Ban Baru

Penulis: Eko Lannueardy
Selamat di Perjalanan, Goodyear Ajak Pemudik Kendaraan Pribadi Tukar Ban Baru  

MOBITEKNO – Sambut Mudik Lebaran 2016, Goodyear Indonesia menggelar sebuah program trade-in. Program yang ditujukan bagi pemilik kendaraan pribadi ini sengaja digelar guna memberi kesempatan untuk mengganti ban yang rusak karena kondisi apapun dan ukuran berapapun dengan ban merek Goodyear.

Tidak hanya sekedar kesempatan mengganti, tapi ban lama juga menjadi diskon pembelian. Ukuran ban Goodyear rim 14" dan 15" mendapat diskon sebesar Rp 50.000 per unit. Sementara itu, untuk ukuran 16" ke atas mendapat potongan harga sebesar Rp 100.000 per unit.

Tertarik untuk mengikuti program trade-in ini? Anda bisa langsung datang ke semua Goodyear Branded Outlet dan Toko Multi Brand. Program ini juga hadir di Shop & Drive yang bertanda khusus. Berlaku Nasional, program trade-in ini akan berlangsung pada tanggal 17, 18, 19 dan 24, 25, 26 Juni 2016.

Tidak cukup disitu, Goodyear juga memberikan perlindungan keselamatan, karena Ramadhan Trade-In Program ini tetap mendapat perlindungan Worry Free Program (WFP), layanan purna jual yang diberikan secara cuma-cuma untuk melindungi kepentingan konsumen pada produk yang dibeli, kendaraan yang digunakan dan personal protection untuk nama tercantum dalam polis.

Tidak dipungut premi, WFP juga memberikan jaminan penggantian ban yang rusak berlaku untuk 90 hari atau 12.000 KM, kemudian Emergency Road Assistance dari Garda Oto dan Personal Protection atas nama yang tercantum dalam kartu garansi. Untuk menikmati layanan ini cukup mengakses 500 112, Asuransi Astra Buana, Garda Siaga.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS