November 14, 2016

Lenovo Rilis K10, Smartphone RAM 2 GB untuk Entry-Level

Penulis: Eko Lannueardy
Lenovo Rilis K10, Smartphone RAM 2 GB untuk Entry-Level  

MOBITEKNO – Di negara asalnya Lenovo kembali merilis satu produk smartphone yang ditujukan untuk kelas entry-level, Lenovo K10. Harga yang ditawarkan pun cukup mengejutkan, yakni dibanderol seharga 549 Yuan atau sekitar US$ 80.

Smartphone 5 inci yang memiliki resolusi HD 720p ini hadir dengan material polikarbonat dan tersedia dalam enam warna pilihan, yakni Red, Pink, Yellow, Blue, Green dan White.

Untuk dapur pacunya, K10 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 210 besutan Qualcomm dengan CPU quad core 1,1 GHz. Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 2 GB yang dipadukan internal storage berkapasitas 16 GB.

Bagaimana dengan dukungan kameranya? Lenovo K10 yang mengadopsi Android 6.0 ini telah dibekali dengan kamera utama 8 MP plus dual tone LED Flash. Sedangkan kamera depannya untuk kebutuhan foto selfie hanya 2 MP.

Lenovo K10 juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2.300 mAh yang diklaim oleh Lenovo mampu bertahan hingga 12 jam (talk time) dan 200 jam (standby).

Dukungan lainnya dari smartphone yang memiliki ketebalan 7,9 mm dan berat 145 gram ini adalah konektivitas 4G LTE, Bluetooth dan port microUSB.

Sayangnya, Lenovo belum mau menginformasikan lebih lanjut, apakah K10 ini akan dipasrkan di luar Tiongkok, seperti di Indonesia salah satunya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS