January 12, 2016

Lebih Dekat dengan Wanita Indonesia, Yamaha Perkenalkan New Fino 125 Blue Core

Penulis: Eko Lannueardy
Lebih Dekat dengan Wanita Indonesia, Yamaha Perkenalkan New Fino 125 Blue Core  

MOBITEKNO – Tahun 2012, Yamaha sukses memperkenalkan Fino karburator dan di tahun 2014 memperkenalkan Fino injeksi. Pada tahun 2016 ini, Yamaha terus berinovasi dan memperkenalkan generasi ketiganya yang telah disempurnakan, yakni New Fino 125 Blue Core. Kapasitas mesin lebih besar, yakni 125 cc, tetapi lebih irit berkat dukungan teknologi Blue Core dan Eco Indicator.

Sebagai produk terbaru di tahun 2016 ini, New Fino 125 Blue Core pertama kali diperkenalkan secara resmi di Taman Cikapundung, Bandung (9/1). Yamaha menciptakan New Fino 125 Blue Core yang dapat mewakili semua karakter style wanita, mulai dari Professional, Hijab, Edgy (tomboy), Girlie dan Casual.

Ditegaskan oleh Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bahwa kehadiran New Fino 125 Blue Core merupakan kado istimewa Tahun Baru buat masyarakat Indonesia. Harapannya, produk terbaru ini bisa disambut positif oleh konsumen setia Yamaha di Indonesia, terutama kaum wanita.

"New Fino 125 Blue Core merupakan pilihan tepat bagi para penyuka motor fashionable Stylish and Beautiful, yang kali ini spesialnya buat wanita dengan beragam latar belakang. Mengusung teknologi Blue Core, membuat motor ini Irit, Halus (berkendara) dan Nyaman (tarikan)," ujar Masykur.

New Fino 125 Blue Core tetap tampil dengan gaya Elegant dan Sporty, sebagai identitas Fino yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Kali ini, sentuhan lebih wanita semakin memikat dengan desain "Stylish and Beautiful. Mengambil bentuk lekukan “S” Shape, desain bodi yang ramping dengan sentuhan gaya elegan dan disempurnakan Diamond Cut Lens, desain lampu depan yang anggun.

Fitur terbaru yang turut disematkan oleh Yamaha adalah Advance Key System dengan Answer Back. Ada pula Auto Open Key Shutter. New Fino 125 Blue Core Elegant mempunyai tiga warna pilihan, yakni White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam). Sedangkan untuk Sporty, warna yang tersedia adalah Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), Actif Rouge (merah).

Tertarik untuk meminangnya? Baik New Fino 125 Blue Core Elegant maupun Sporty dipasarkan dengan harga Rp 16.250.000 (OTR Jakarta). Yamaha pun memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket istimewa yang in-line dengan warna motor untuk setiap pembelian New Fino 125 Blue Core.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS