March 4, 2016

Logitech Raih 8 Penghargaan iF Design Awards 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Logitech Raih 8 Penghargaan iF Design Awards 2016  

MOBITEKNO – Logitech mencatat prestasi besar di awal tahun ini dengan meraih penghargaan di ajang iF Design Awards 2016. Tak tanggung-tanggung, delapan penghargaan diraih oleh Logitech dan salah satu produknya, UE ROLL dianugerahi iF Gold Award yang merupakan penghargaan tertinggi iF Design Award.

Selain UE ROLL, produk Logitech yang turut menerima penghargaan di ajang ini adalah Logitech ConferenceCam Connect, Logi BLOK Family, Logitech Bluetooth Multi-Device Keyboard K480, 2015 Logitech Play Collection, Logitech MX Master Wireless Mouse dan seri speaker UE lainnya, seperti UE BOOM 2 serta UE MEGABOOM.

Ditegaskan oleh Alastair Curtis, Logitech CDO bahwa penghargaan yang kembali diraih ini adalah sebuah bukti pengakuan yang sangat berarti. Sekaligus, kepercayaan ini menjadi komitmen bagi Logitech untuk terus menghadirkan desain yang lebih menarik di semua lini, mulai dari mouse hingga speaker.

"Apa yang membuat pengakuan ini sangat berarti adalah karena kami menang di hampir semua kategori produk. Tak berhenti sampai di sini, kami juga berkomitmen untuk menghadirkan desain yang menakjubkan di semua lini produk. Dari mouse Logitech hingga ke speaker UE, perhatian utama terhadap desain sangat menjadi fokus perusahaan," ujar Curtis.

iF Design Awards menilai produk berdasarkan kriteria seperti kualitas desain, hasil akhir, pilihan bahan, tingkat inovasi, fungsionalitas, ergonomi, dan aspek desain universal. Diakui sebagai simbol keunggulan desain di seluruh dunia, iF Design Awards menyeleksi lebih dari 5.000 produk dari 70 negara setiap tahunnya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS