March 4, 2016

Smartfren Buka Pre-order Samsung Galaxy S7 dan S7 edge

Penulis: Eko Lannueardy
Smartfren Buka Pre-order Samsung Galaxy S7 dan S7 edge  

MOBITEKNO – Anda pengguna Smartfren dan berkeinginan untuk membeli smartphone terbaru milik Samsung, Galaxy S7 dan S7 edge? Ya! Smartfren, operator telekomunikasi yang mengkalim memiliki jaringan 4G LTE terluas di Tanah Air ini membuka pre-order untuk dua smartphone tersebut. Jika Anda tertarik untuk memesannya, Galaxy S7 ditawarkan dengan harga Rp 8.999.000 dan S7 edge ditawarkan lebih mahal, yakni 10.499.000.

Pre-order sendiri berlangsung di 35 Smartfren Galery yang tersebar di Tanah Air mulai tanggal 29 Februari hingga 13 Maret 2016. Smartfren sendiri lewat situs resminya menjanjikan kedua smartphone tersebut bisa diambil oleh konsumen mulai tanggal 25 Maret 2016. Penawaran menarik, 500 orang pertama bisa membawa pulang aksesoris original Samsung plus MiFi Andromax 4G.

Setelah diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2016 yang berlangsung di Barcelona, Samsung juga mengumumkan bahwa kedua smartphone unggulannya tersebut akan dipasarkan di Indonesia. Tak perlu menunggu lama, produsen elektronik asal Korea tersebut mengumumkannya pada tanggal 1 Maret 2016 di Ritz Charlton Pacific Place, Jakarta dalam tema The Next Galaxy.

Sebagai smartphone unggulan, Samsung merangkai kedua perangkat tersebut dengan beragam fitur menarik di dalamnya. Sebut saja prosesor yang ditanamkan, yakni Exynos 8890. Diklaim oleh Samsung, prosesor tersebut dipadukan dengan dukungan RAM sebesar 4 GB sudah lebih dari cukup untuk menjalankan beragam aplikasi modern yang ada saat ini.

Daya tarik lainnya, Galaxy S7 memiliki layar 5,1 inci AMOLED dengan resolusi QHD. Sedangkan S7 edge dirancang oleh Samsung memiliki layar sedikit lebih besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi QHD. Tak ketinggalan, dari sisi fotografi Samsung telah membenamkan sensor 12 MP untuk kamera utamanya dan 5 MP untuk kamera depan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS