April 19, 2022

Tidak Bikin Pegal, Logitech Lift Vertical Ergonomic Mouse Juga Cocok Bagi Pengguna Kidal dan Bertangan Kecil

Penulis: Iwan RS
Tidak Bikin Pegal, Logitech Lift Vertical Ergonomic Mouse Juga Cocok Bagi Pengguna Kidal dan Bertangan Kecil  

Mobitekno –┬áLogitech meluncurkan mouse ergonomis baru yang juga tersedia bagi pengguna kidal. Dengan desain bodinya lebih tinggi dan langsing dibandingkan mouse umumnya, mouse berdesain vertikal ini diklaim Logitech juga nyaman digunakan karena konsep genggaman pergelangan tangannya yang lebih alami.

Dengan desain yang tidak lazim, mouse ini dkenyamanan lengan, pergelangan tangan, dan tangan yang lebih besar karena posisi pegangan tangan yang lebih alami dan rileks.

Logitech Lift Vertical Ergonomic Mouse disebut dapat menghilangkan tekanan dari pergelangan tangan sekaligus aman bagi pengguna karena membuat postur lengan bawah lebih baik saat menggunakan mouse ini sepanjang hari.

Mouse Lift juga cocok bagi pengguna yang tangannya berukuran kecil hingga menengah dan tersedia dalam dua model, yaitu untuk pengguna yang memakai mouse dengan tangan kiri dan tangan kanan.

Untuk warna, mouse Lift yang merupakan tambahan baru di seri Ergo akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu rose, off-white, dan graphite.

Logitech mengklaim Life Vertical Ergonomic Mouse telah diuji secara ekstensif di laboratorium dan dapat membantu pengguna yang kerap mengalami gangguan di bagian tangan dan pergelagan tangan.

Lift juga menghadirkan fitur Logitech Flow yang dapat membantu pengguna tetap fokus saat bekerja sepanjang hari dan mendukung alur kerja pengguna saat mengunakan tiga perangkat multi-OS.

Mouse ini juga disebut mengadopsi konsep berkelanjutan dan ramah lingkungan. Menurut Logitech, mouse ini menggunakan bahan plastik daur ulang atau PCR (Post Industrial Recycled) 70% untuk mouser berwarna graphite dan 54% untuk warna rose dan off-white.

Semua juga produk Logitech lainnya, mouse Lift telah bersertifikat netral karbon. Jadi, setiap pengguna yang membeli produk Logitech, jejak karbon produk tersebut telah dikurangi hingga nol untuk mendukung kehutanan, energi terbarukan, dan komunitas yang terkena dampak iklim.

Mouse ini dapat dibeli di seluruh berbagai online marketplace dan toko terdekat seharga Rp 1,289 juta.

Tags: , , ,


COMMENTS