January 2, 2016

Commvault IntelliSnap for NetApp Sudah Siap Gantikan NetApp SnapProtect

Penulis: Desmal Andi
Commvault IntelliSnap for NetApp Sudah Siap Gantikan NetApp SnapProtect  

MOBITEKNO – Menjelang berakhirnya tahun 2015, Commvault memperkenalkan solusi perlindungan data perusahaan dan manajemen informasi terbarunya, Commvault IntelliSnap for NetApp. Solusi manajemen snapshot array-based ini memiliki kinerja yang lebih cepat dan sederhana dalam hal perlindungan dan pemulihan data untuk pelanggan NetApp.

Dengan semakin sederhananya dan cepat dalam hal pemulihan data, sudah jelas berpengaruh pada hal biaya. Solusi baru dari Commvault ini lebih efisien karena pelanggan NetApp dapat mengatur sendiri strategi perlindungan data sehingga dapat disesuaikan dengan biaya, pemenuhan, dan tujuan pemulihan.

“Bagi pelanggan, Commvault IntelliSnap for NetApp memberikan manajemen snapshot terkemuka yang secara unik sesuai untuk lingkungan NetApp mereka, akuntabilitas tunggal untuk dukungan, dan akses ke portofolio solusi terintegrasi penuh Commvault,” ungkap Ralph Nimergood, Vice President, Worldwide Channels & Alliances, Commvault.

Dengan hadirrnya solusi baru ini, pelanggan bisa beralih dari solusi sebelumnya, yaitu NetApp SnapProtect karena Commvaulr IntelliSnap yang akan segera tersedia ini akan lebih menyederhanakan manajemen snapshot dari susunan penyimpanan NetApp di seluruh aplikasi penting perusahaan.

"Ekosistem mitra dan kolaborasi kami dengan perusahaan seperti Commvault memberikan solusi terintegrasi dan pelayanan yang memungkinkan pelanggan kami untuk melindungi data mereka pada infrastruktur on-premise dan cloudmereka, memberikan kinerja dan biaya yang optimal,” kata Tim Russell, Vice president Product Management Data fabric Group NetApp.

Sebagai bagian dari peluasan hubungan Commvault-NetApp, NetApp dan mitra reseller-nya dapat menjual solusi Commvault IntelliSnap for NetApp bersama dengan penyimpanan NetApp bagi pelanggan dalam satu kali transaksi dan menyediakan alur yang jelas untuk menambahkan modulsoftware Commvault ke dalam lingkungan pelanggan NetApp yang baru dan yang telah ada.

Tags: , , , ,


COMMENTS