June 10, 2022

NetApp Umumkan Pembaruan untuk Operasi Hybrid Cloud yang Lebih Sederhana dan Aman

Penulis: Rizki R
NetApp Umumkan Pembaruan untuk Operasi Hybrid Cloud yang Lebih Sederhana dan Aman  

Mobitekno – NetApp® (NASDAQ: NTAP), perusahaan perangkat lunak data-centric berbasis cloud global, mengumumkan inovasi dan solusi berkelanjutan untuk menyediakan pengalaman yang disederhanakan bagi perusahaan dalam menggunakan, mengelola, mengamankan, dan memberikan fleksibilitas operasional dalam lingkungan multicloud hybrid mereka.

Kemampuan baru ini mencakup pengembangan perlindungan ransomware, penyimpanan cloud hybrid dalam satu kali berlangganan, manajemen terpadu dalam antarmuka pengguna tunggal, dan kolaborasi erat dengan VMware untuk membantu mentransisi beban kerja ke cloud.

Ketika perusahaan memperoleh layanan cloud publik untuk menambah pusat data lokal yang ada, infrastruktur gabungan ini menjadi lebih berbeda, tidak konsisten, dan terfragmentasi dari waktu ke waktu. Silo multicloud ini lebih kompleks untuk dikelola karena terkait dengan beberapa lingkungan yang berbeda.

Kini, NetApp menghadirkan pengalaman multicloud hybrid yang lebih terpadu dan konsisten, memungkinkan pelanggan untuk menjalankan dan mengelola satu platform yang terbentang dari lokal hingga cloud publik terbesar di dunia.

Ronen Schwartz, Senior Vice President, Cloud Volumes Services di NetApp menjelaskan, bahwa saat organisasi mengeksplorasi lingkungan multicloud hybrid, mereka ingin menghindari tantangan kompleksitas, keamanan dan efisiensi biaya.

“Dengan penyederhanaan manajemen dan konsumsi NetApp, organisasi dapat menikmati peningkatan keamanan, pengelolaan, kecepatan operasi, dan penghematan biaya – pada akhirnya memungkinkan mereka untuk lebih responsif terhadap kebutuhan bisnis yang berkembang dengan memberikan kemampuan lebih cepat, dan menjaga data tetap tersedia dan terlindungi, tak peduli dimana data itu berada.” kata Schwartz.

Sementara itu, Sanjay Rohatgi, Senior Vice President dan General Manager, NetApp Asia Pacific & Japan, mengatakan, “Peluncuran ini secara komprehensif menjawab tantangan yang dihadapi organisasi di seluruh Asia Pasifik dalam dua tahun terakhir – kompleksitas manajemen, risiko keamanan, dan migrasi yang rumit dari beban kerja ke cloud. Untuk itu, NetApp bekerjasama dengan mitra kami untuk mempercepat penerapan solusi ini guna menghadirkan pengalaman multicloud hybrid yang terpadu dan konsisten bagi pelanggan kami.”

Industri Hybrid Cloud Terdepan dengan Pengalaman yang Sederhana – Dengan menghadirkan segalanya “sebagai layanan”, NetApp menyederhanakan dan mengoptimalkan lingkungan cloud hybrid dengan kemampuan baru, termasuk:

  • Hybrid cloud Storage-as-a-Service (STaaS) dalam satu langganan fleksibel dengan Keystone. Organisasi dapat secara fleksibel memindahkan beban kerja ke dan dari cloud dalam satu kontrak.
  • Selain mengelola dan memantau penyimpanan data, perlindungan, tata kelola, dan tiering di seluruh lingkungan multicloud, Cloud Manager kini dapat mengelola layanan Keystone, melacak lisensi perangkat lunak, memantau kesehatan infrastruktur, dan memberikan rekomendasi proaktif yang mengoptimalkan biaya dan perlindungan data dengan tindakan otomatis.

Mempercepat Transformasi Cloud Perusahaan – NetApp memberdayakan pelanggan untuk “memodernisasi ke cloud” menggunakan penyimpanan data tambahan untuk beban kerja penyimpanan yang menuntut penyimpanan data intensif di seluruh lingkungan tunggal dan multicloud.

NetApp adalah satu-satunya penyedia layanan penyimpanan cloud saat ini yang disertifikasi dan didukung untuk digunakan sebagai penyimpanan data tambahan eksternal untuk lingkungan VMware Cloud yang berjalan di cloud publik terbesar.

Tags: , , ,


COMMENTS