June 11, 2022

Dukung Gaya Hidup Sehat, Huawei Luncurkan Watch Fit 2 dan GT 3 Pro

Penulis: Desmal Andi
Dukung Gaya Hidup Sehat, Huawei Luncurkan Watch Fit 2 dan GT 3 Pro  

Mobitekno – Peluncuran kedua smartwatch terbaru dari Huawei ini dilakukan Jumat 10 Juni 2022. Kedua produk ini ditujukan untuk para konsumen Huawei yang peduli akan kesehatannya, sehingga mereka bisa memanfaatkan banyak fitur yang disediakan dalam Watch Fit 2 dan GT 3 Pro. Keduanya memang dibekali berbagai fitur unik yang mendukung gaya hidup sehat penggunanya.

“Gaya hidup sehat merupakan investasi terbaik bagi diri sendiri dan tidak tergantikan. HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT3 PRO merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei dalam mengembangkan produk-produk bernilai guna tinggi. Mengedepankan semangat inovasi, kedua jam tangan pintar ini menghadirkan teknologi terkini dalam industri yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menjalani gaya hidup sehat,” ujar Patrick ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, Jakarta, 10/6/2022.

Huawei Watch Fit 2

Smartwach ini hadir dengan desain ramping. Desainnya ini membawa berbagai macam fungsi yang bisa memanjakan anak muda Indonesia yang paham teknologi. Layarnya menggunakan panel AMOLED HD Huawei Fullview dengan ukuran 1,74 inci. Screen to body ratio-nya adalah 72,2% sehingga mampu menghadirkan pengalaman visual terbaik. Tampilan stylish ini diperkuat oleh casing ringan berdesain modern seberat 26-gram, yang terbuat dari serat polimer berdaya tahan tinggi.

Dalam memperkuat fungsinya sebagai asisten cerdas yang menunjang gaya hidup sehat, Huawatch Fit 2 diperkuat oleh teknologi HUAWEI TruSeen 5.0 yang mampu memberikan akses pemantauan detak jantung 24/7, pengingat detak jantung abnormal, serta lebih dari 10 jenis pemantauan detak jantung selama latihan kebugaran. Jam tangan pintar ini juga memiliki GPS built-in untuk melacak kemajuan aktivitas kesehatan pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone.

6. Huawei Wearables
Huawei Watch Fit 2

Huawei Watch GT 3 Pro

Selain Watch Fit 2, Huawei juga menghadirkan smartwatch terbaru Huawei Watch GT 3 Pro. Jam tangan ini memadukan teknologi modern dengan keahlian seni keramik klasik. Jam ini membawa estetika legendaris untuk mendampingi aktivitas harian. Serangkaian material pro dengan fungsi pemantau kesehatan terlengkap bisa ditemukan dalam jam tangan ini yang memiliki casing baku titanium.

Dengan teknologi layar AMOLED berukuran 1,43 inci beresolusi display 466 x 466, Huawei Watch GT 3 Pro mampu menampilkan 326 PPI untuk kepadatan piksel tinggi per inci sehingga visual yang disajikan terasa lebih hidup dan lebih berwarna di berbagai skenario. Keunggulan tersebut juga menjadikan jam tangan pintar ini mampu tampilkan berbagai informasi di layar dengan jelas dan presisi. Ditambah lagi bahwa Huawei Watch GT 3 Pro menggunakan lensa berbahan sapphire yang memungkinkan deteksi perubahan denyut nadi secara langsung.

9. Huawei Wearables
Huawei Watch GT 3 Pro

Sementara itu, kesehatan pengguna menjadi perhatian besar Huawei Watch GT 3 Pro melalui pembaharuan fungsi electrocardiogram (ECG), yang memungkinkan rekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh, guna mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi penggunanya.

“Fungsi ECG pada Huawei Watch GT 3 telah memperoleh sertifikasi perangkat medis dari Administrasi Produk Medis Nasional (semacam BPOM di Tiongkok) pada kategori CE-MDR kelas II. Hal ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei untuk membawa perlindungan kesehatan yang lebih komprehensif kepada para pengguna,” jelas Patrick.

Tersedia untuk pre-order pada 10-24 Juni 2022, Huawei Watch Fit 2 dipasarkan seharga Rp2.399.000 untuk seri Classic Edition dan Rp1.999.000 untuk seri Active Edition. Sementara itu, GT 3 Pro dibanderol dengan harga Rp4.799.000.

Tags: , , ,


COMMENTS