May 28, 2015

Lebih Bersahabat, Baidu Browser Dilengkapi Fitur Kabar Pilihan

Penulis: Eko Lannueardy
Lebih Bersahabat, Baidu Browser Dilengkapi Fitur Kabar Pilihan  

MOBITEKNO – Lewat kampanye terbarunya, Baidu Indonesia memperkenalkan fitur Kabar Pilihan yang ada di dalam aplikasi Baidu Browser. Lewat Kabar Pilihan, pengguna aplikasi browser buatan Tiongkok tersebut akan disajikan beberapa konten seputar cinta.

Selain lewat Baidu Browser, kampanye yang sama juga dilakukan melalui media sosial Twitter. Untuk meramaikan kegiatan ini, beberapa selebriti pun ikut berpartisipasi melalui diskusi online dengan taggar #harusbagaimana.

Mao Xiaohua (Suma), Senior Product Operation Manager, Baidu Indonesia melalui rilis yang dikirim ke Mobitekno menegaskan bahwa Baidu Indonesia sengaja menggelar kampanye ini untuk lebih memperkenalkan fitur terbaru dalam Baidu Browser, Kabar Pilihan.

"Fitur Kabar Pilihan menyajikan beragam berita terhangat yang dipilih dan dikurasi langsung oleh Tim Konten Baidu Browser. Fitur inilah yang membedakan Baidu Browser dengan aplikasi browser mobile lainnya. Harapannya, Baidu Browser bisa menjadi aplikasi browser yang lebih bersahabat," ujar Mao.

Baidu Browser merupakan aplikasi browser khusus Android yang dikembangkan oleh Baidu. Hingga kini di Indonesia saja, Baidu Browser telah diunduh sebanyak 20 juta kali, dan telah memiliki sebanyak 6,5 juta pengguna bulanan aktif (monthly active user).

Tags: , , ,


COMMENTS