April 23, 2015

Xiaomi Global Luncurkan Mi 4i di India

Penulis: Desmal Andi
Xiaomi Global Luncurkan Mi 4i di India  

MOBITEKNO – Tepat pukul 2.30 pm waktu India, atau pukul 17.30 waktu Indonesia, Xiaomi Global secara resmi meluncurkan generasi penerus Mi 4, yaitu Mi 4i. Acara peluncuran ini berlangsung di Siri Fort Auditorium, Asian Games Village Complex, Gautam Nagar, New Delhi dan langsung disampaikan oleh Hugo Barra, Vice President Xiaomi Global. 

Sampai berita ini diturunkan, acara peluncuran masih berlangsung. Spesifikasi Mi 4i masih terus menunggu pernyataan dari Hugo Barra. Namun, dari video streaming yang Mobitekno saksikan, Mi 4i menggunakan layar berukuran 5 inci dengan teknologi JDI Display dan baterai berkekuatan 3120 mAh, 38 persen lebih kuat dari smartphone dengan ukuran layar yang sama. Prosesornya sudah mendukung 64 bit dan sudah menggunakan teknologi Fast Charging.

MI4i juga didesain dengan model unibody yang tipis dan ringan. Beratnya hanya 130 gram dan tebalnya 7,8 mm. Mi 4i juga hadir dalam lima warna yang berbeda. Mobitekno tunjukkan kemeriahan acara peluncuran ini dalam foto-foto di atas. 

Acara ini juga dapat disaksikan langsung secara streaming melalui www.mi.com.

Tags: , , ,


COMMENTS