April 23, 2015

Advan StarNote S55 Berlayar Besar Hadir untuk Pasar di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Advan StarNote S55 Berlayar Besar Hadir untuk Pasar di Indonesia  

MOBITEKNO – Layar yang besar dari sebuah smartphone semakin diminati oleh banyak orang. Inilah salah satu latar belakang Advan mendesain dan membuat Advan StarNote S55 dengan layar 5,5 inci.

Advan StarNote S55 secara resmi diluncurkan oleh Advan pada tanggal 23 April 2015 di mall Ambassador, Jakarta. Smartphone dengan tagline “Ideal Big” mengusung konsep layar Eye Care Distance, yang dapat menyesuaikan ukuran layar dengan jarak pandang mata sehingga lebih nyaman bagi mata dan tidak cepat lelah.

”Ada banyak fitur unggulan di StarNote S55 ini. Selain layar besar yang dapat memanjakan mata, smartphone ini dibekali juga oleh OTG dan Voice Typing untuk mengganti tugas mengetik pada keypad,”  ujar Yakobus, Product Manager Advan saat meluncurkan produk ini. Fitur  jelas dapat membantu pengguna, terutama saat mengemudi.

Kelebihan lain dari Smartphone Advan S55 ini adalah penggunaan OS Android Kitkat, memori 1 GB RAM, 8 GB memori internal, dan dilengkapi dengan stylus untuk melakukan berbagai aktivitas pada layarnya. Untuk menunjang aktivitas penggunanya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkekuatan 2300 mAh yang dapat bertahan hingga satu hari untuk penggunaan normal.

Setelah selesai dirilis, Advan StarNote S55 bisa didapatkan di pasar dengan harga Rp 1.399.000. Advan menjamin produknya akan tersedia banyak sehingga calon konsumen tidak perlu menunggu lama untuk merasakan produknya. Selain offline, Advan juga berencana untuk memasarkannya secara online.



COMMENTS