February 18, 2022

Xiaomi Tawarkan YouTube Premium Gratis di Beberapa Negara. Indonesia Kapan Kebagian?

Penulis: Iwan RS
Xiaomi Tawarkan YouTube Premium Gratis di Beberapa Negara. Indonesia Kapan Kebagian?  

Mobitekno – Xiaomi bermitra dengan YouTube untuk memberikan bonus tambahan bagi pembeli baru beberapa model smartphone atau ponselnya. Bonus tersebut berupa layanan YouTube Premium gratis selama dua atau tiga bulan, tergantung model ponselnya .

Durasi uji coba YouTube Premium yang ditawarkan Xiaomi ini berarti lebih lama dari uji coba YouTube Premium standar yang berlangsung satu bulan.

Bagi pengguna yang baru membeli Xiaomi 11T, 11T Pro, dan 11 Lite 5G NE akan mendapatkan layanan YouTube Premium gratis selama tiga bulan. Dengan catatan, unutk model Mi 11T dan Mi 11T Pro harus sudah diaktifkan pada atau setelah tanggal 1 Desember 2021. Pengguna Redmi Note 11 series yang baru juga berhak mendapatkan bonus tersebut, namun dengan durasi yang lebih pendek, yaitu dua bulan.

Untuk mengaktifkannya, buka aplikasi YouTube yang sudah terpasang di ponsel Xiaomi yang memenuhi syarat dan mengikuti petunjuk di layar atau mengakses bagian Premium di website YouTube.

Sebagai informasi, selain konten yang leboh lengkap, YouTube Premium juga menawarkan pengalaman menonton video yang lebih nyaman. Anda dapat menonton jutaan video tanpa gangguan iklan sebelum dan selama video berlangsung, termasuk iklan overlay video. Anda pun tidak akan melihat iklan banner pihak ketiga dan iklan penelusuran.

Normalnya, untuk dapat berlangganan atau mengakses Youtube Premium, pengguna harus mengeluarkan ongkos Rp 59.000 per bulannya. Ada juga pilihan paket Youtube Premium Family seharga Rp 89.000 dan terakhir paket pelajar (Student) seharga Rp 34.990.

Sayangnya penawaran menarik ini belum berlaku untuk semua negara yang menjadi target pasar Xiaomi. Cukup menjadi pertanyaan, Indonesia yang memiliki basis pengguna ponsel Xiaomi cukup besar masih belum kebagian bonus promosi ini.

Daftar lengkap negara yang kebagian promo menarik ini bisa dilihat di alamat ini. Apakah pengguna ponsel Xiaomi di Indonesa juga akan kebagian promo berikutnya? Semoga saja.

Tags: , , ,


COMMENTS