February 18, 2022

Tertarik Bikin Konten Dunia Kripto, PINTU Gelar Kompetisi Video ‘Be the Influencer’

Penulis: Rizki R
Tertarik Bikin Konten Dunia Kripto, PINTU Gelar Kompetisi Video ‘Be the Influencer’  

Mobitekno – Platform jual beli dan investasi aset crypto yang berfokus pada mobile, PINTU menyelenggarakan kompetisi bertajuk “Be the Influencer: Review Aplikasi PINTU di Youtube” dengan total hadiah sebesar Rp100 juta.

Kompetisi yang dimulai dari tanggal 15 Februari hingga 31 Maret 2022 ini mengajak kepada seluruh masyarakat yang tertarik pada dunia kripto.

Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin mengungkapkan, “Kompetisi ini terbuka seluas-luasnya untuk seluruh masyarakat atau para content creator, agar bisa menyalurkan bakatnya dalam pembuatan konten atau video blogging (vlog) dan juga yang memiliki ketertarikan pada dunia cryptocurrency.

“Dalam mereview aplikasi PINTU di Youtube kami berikan berbagai pilihan topik seputar fitur yang dimiliki PINTU, di antaranya, Fitur Dollar Cost Average (DCA)/Nabung Rutin, Cara Beli Crypto, Referral Program Pintu, Pintu Earn, dan Koin Favorit Kamu di Pintu. Dari pilihan topik tersebut peserta bebas menggunakan kreasi tanpa batas untuk membuat video dan mengunggah ke Youtube.” ungkapnya dalam siaran resmi yang diterima redaksi, Kamis (17/2).

Menurut Timo, konten berbasis video menjadi pilihan yang banyak disukai oleh masyarakat, salah satunya pada platform YouTube. Maka dari itu, PINTU memilih YouTube agar kompetisi ini menjadi wadah yang bisa memberikan kesempatan untuk menghasilkan karya-karya terbaik.

Berdasarkan laporan yang dikeluarkan We Are Social berjudul DIGITAL 2022: ANOTHER YEAR OF BUMPER GROWTH, disebutkan bahwa Indonesia berada di peringkat keempat yang pengguna internetnya menghabiskan waktu paling banyak menonton video Youtube, di mana dalam satu bulan bisa menghabiskan waktu sebanyak 26,4 jam.

Timo menambahkan, selain menghasilkan karya terbaik berupa video, kompetisi ini juga ditujukan untuk meningkatkan hubungan baik antara PINTU dengan penggunanya

“Kami meyakini, berbagai masukan dari pengguna PINTU dan masyarakat Indonesia terkait layanan yang diberikan PINTU akan membantu kami meningkatkan layanan dan terus berinovasi. Melalui kompetisi ini kami pastikan seluruh saran dan masukan yang kami terima akan kami jadikan acuan untuk menghasilkan inovasi yang dibutuhkan oleh para investor aset crypto di Indonesia.” kata Timo.

Mekanisme Kompetisi

PINTU menggelar kompetisi lomba video Youtube “Be the Influencer: Review Aplikasi PINTU di Youtube” dengan total hadiah senilai Rp100 juta. Adapun beberapa syarat dan ketentuan untuk mengikuti kompetisi ini di antaranya, bergabung di Telegram Pintu & Subscribe Youtube PINTU. Lalu pilih tiga topik dari lima topik yang tersedia seperti Fitur DCA / Nabung Rutin, Cara Beli Crypto, Referral Program Pintu, Pintu Earn, Koin Favorit Kamu di Pintu, kemudian unggah tiga video review ke channel Youtube Anda.

SAVE 20220218 083443

Setelah konten Youtube telah dipublikasikan, lengkapi data-data formulir di tautan ini maksimal paling lambat mengisi pada tanggal 31 Maret 2022 pukul 23:59 WIB.

“Untuk 200 pengguna pertama yang berhasil membuat tiga video sesuai topik yang diberikan dan telah melengkapi formulir sebelum tanggal yang ditentukan, PINTU akan memberikan hadiah berupa Bitcoin senilai Rp500.000. Untuk syarat dan ketentuan lomba lebih lanjut bisa mengunjungi https://pintu.co.id/blog/lomba-video-youtube-pintu-be-the-influencer. Kami optimistis kompetisi video ini disambut baik oleh masyarakat.” tutup Timo.

Tags: , , , , ,


COMMENTS