November 13, 2015

Chico Jericho: Produk Lenovo Fleksibel Digunakan untuk berbagai Aktivitas

Penulis: Desmal Andi
Chico Jericho: Produk Lenovo Fleksibel Digunakan untuk berbagai Aktivitas  

MOBITEKNO – Aktor pemeran film Filosofi Kopi, Chico Jericho yang juga sebagai duta Ambassador Lenovo menganggap produk-produk Lenovo terkini dapat digunakan di berbagai aktivitas. Begitu fleksibelnya,aktor ini bahkan bisa menggunakan produk Lenovo saat berolahraga. Hal ini diungkapkan Chico saat pembukaan acara Goodweird Fest di Mall Central Park, Jakarta, Kamis (12/11/2015) kemarin.

“Produk seperti Yoga 900 yang dapat bertransformasi dalam berbagai bentuk yang fungsional bisa menunjang aktivitas saya sehari-hari,” ujar Chico Jericho. “Bahkan, berkat mode Tent dan memutar video olahraga dari Youtube, saya bisa menjadikannya sebagai personal trainer saat melakukan olahraga. Spesifikasinya juga tinggi,” tambah Chico.

Selain dibekali dengan tenaga dari prosesor Intel Core i7 generasi ke-6, Lenovo Yoga 900 yang hadir dalam mode laptop memiliki fungsi multimode. Laptop ini memiliki mode Tablet, Tent, dan Stand. Dengan layar berukuran 13,3 inci QHD (Quad High Definition 3K), laptop ini dapat memberikan gambar yang 3 kali leih jernih dan detail dibandingkan lapptop lainnya yang sejenis.

Dilengkapi dengan Dolby Home Theatre dan speaker JBL membuat Yoga 900 mampu menghasilkan kualitas suara yang mengagumkan. Selain itu, kini Yoga 900 sudah menggunakan SSD 256 Gbdan RAM 8 GB sehingga aman dan ringan saat dioperasikan dalam berbagai mode.   

Tags: , , ,


COMMENTS