November 13, 2015

Melalui Goodweird Fest, Lenovo Tampilkan Jajaran Yoga Generasi Terbaru

Penulis: Desmal Andi
Melalui Goodweird Fest, Lenovo Tampilkan Jajaran Yoga Generasi Terbaru  

MOBITEKNO – Setelah satu bulan mengadakan kompetisi Goodweird, pada Kamis (12/11/2015) Lenovo menyajikan hal-hal unik tersebut di dalam sebuah event bernama Goodweird Fest. Acara yang menampilkan berbagai objek yang tercipta dari ide-ide unik  ini akan diadakan sampai hari Minggu (16/11/2015) di Lagoon Atrium, Mal Central Park, Jakarta.

Bersamaan dengan GoodWeird Fest ini, lenovo juga menyajikan jajaran produk Yoga terbarunya, yaitu Lenovo Yoga 900, Lenovo Yoga Home 500, dan Lenovo Yoga Tab 3 Pro. Menurut Lenovo, ketiga produk baru ini juga tampil dari ide-ide unik sehingga termasuk dalam kategori GoodWeird.

Lenovo Yoga 900 hadir dengan desain yang tipis dan ringan. Produk ini juga memiliki 813 potongan engsel baja 360 derajat untuk menunjang fleksibilits dalam penggunaannya. Berbeda dengan Yoga 900, Lenovo Yoga Home 500 tampil dalam bentuk desktop All-in-One portabel yang memiliki antarmuka Aura 3.0 dengan ratusan aplikasi baru.

Sementara Lenovo Yoga tab 3 Pro hadir dalam bentuk tablet dengan tingkat fleksibilitas yang tinggi, Tablet berukuran 10,1 inci dengan ayar QHD ini memiliki teknologi Smart Display untuk menampilkan warna-warna yang kaya sehingga dapat menyuguhkan tampilan video multimedia yang mengagumkan.

Semua produk lenovo yoga terbaru ini diperkuat dengan tenaga dari prosesor Intel Core Generasi ke-6 yang sudah memiliki standar baru, baik dalam hal desain, kecepatan beroperasi, proses pengaktifan, hingga jumlah tenaga yang mencapai 2,5 kali dari prosesor generasi sebelumnya.

“Lini produk Lenovo dari sejak awal diperkenalkan dapat dikategorikan sebagai produk Goodweird,” ujar Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia. “Kami selalu mendengarkan apa yang dipikirkan konsumen untuk menembus batas konvensional dalam memberikan fitur-fitur baru yang lebih radikal,” tambah Rajesh.

Ketiga produk Yoga terbaru dari Lenovo ini bisa dilihat dan dicoba selama event Goodweird Fest berlangsung. Untuk harga dan ketersediaannya, Lenovo akan menyediakan seri Lenovo Yoga 900 pada bulan januari 2016 dengan harga Rp 20.799.000. Lenovo Yoga Home 500 akan tersedia di bulan Desember 2015 dengan harga Rp 14.899.000. Terakhir, untuk produk tablet Lenovo Yoga Tab 3 pro baru tersedia di bulan januari 2016 dengan harga Rp 7.499.000. Jadi, bagi yang penasaran dengan fitur canggih dan Goodweird dari ketiga produk Yoga terbaru ini, silakan kunjungi Goodweird Fest di Mall Central Park, Jakarta.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS