June 11, 2015

Shell Advance Ultra dengan Teknologi PurePlus Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Shell Advance Ultra dengan Teknologi PurePlus Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah mengadakan pengujian melalui 10 biker yang berkelana di pulau Jawa hingga lebih dari 2.500 km, pada Kamis 11 Juni 2015, Shell memperkenalkan pelumas baru, Shell Advance Ultra, kepada para pengguna sepeda motor di Indonesia. Acara peluncuran ini berlangsung di Foundry 8 SCBD, Jakarta.

Shell Advance Ultra yang dibuat dengan PurePlus Technology ini menawarkan berbagai keunggulan dibandingkan pelumas lain yang beredar di Indonesia. Pelumas ini dibuat dengan bahan baku gas alam sehingga dapat membuat mesin lebih bersih dan waktu tempuh yang lebih lama jika dibandingkan dengan pelumas lainnya.

“Shell selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelumas di Indonesia,” ujar Johari Jalil, Direktur GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia kepada para undangan yang datang di peluncuran pelumas ini. “Motor menjadi sarana transportasi pilihan bagi banyak orang pada saat ini. Hal ini membuat permintaan untuk pelumas menjadi meningkat. Oleh karena itu, Shell akan memenuhi permintaan ini,” tambah Johari.

Walaupun sudah membuktikan keunggulan Shell Advance ultra ini kepada 10 biker dari beberapa komunitas, tetapi pengujian awal sudah dilakukan di Thailand.Di negara Gajah putih tersebut, Shell menguji pelumas motor dengan teknologi PurePlus ini ke sekitar 30-an motor baru. Motor-motor tersebut digunakan sehari-hari dengan keadaan jalan normal dan jarak tempuh hingga 12.000 km.

 Untuk para biker di Indonesia, pelumas baru keluaran Shell Lubricant ini ditawarkan dengan harga Rp 115.000 untuk setiap liternya. Saat ini kemasan yang tersedia hanya berukuran satu liter dengan desain yang berbeda dibanding Shell Advance Ultra sebelumnya.

Tags: , ,


COMMENTS