June 11, 2015

Revo One, Mini PC Besutan Acer untuk di Ruang Keluarga

Penulis: Eko Lannueardy
Revo One, Mini PC Besutan Acer untuk di Ruang Keluarga  

MOBITEKNO – Acer sebagai salah satu produsen PC selalu menghadirkan sentuhan inovasi dan teknologi terbaru terhadap produk buatannya. Salah satu produk terbaru yang diperkenalkan Acer adalah mini PC Acer Revo One.

Menariknya, di ajang Computex 2015 yang digelar beberapa waktu lalu di Taiwan, Acer Revo One mendulang penghargaan. Ada tiga penghargaan yang disabet Acer Revo One, yaitu Best Design and Inovation, Best Choice Golden Award, dan Best Choice of the Year.

Berbeda dengan PC konvensional, Revo One hadir dengan desain yang sederhana dan minimalis. Oleh karena itu, mini PC ini dapat menyatu dengan perabotan atau perangkat lain tanpa mengurangi estetika desain interior rumah.

Lebih dari sekadar mini PC, Revo One juga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya untuk hiburan, bekerja dan menyimpan banyak file. Untuk menggunakannya juga cukup mudah. Sambungkan Revo One ke perangkat display apapun melalui kabel HDMI dan perangkat ini dapat dijadikan sebagai PC dengan sistem operasi Windows 8.1.

Mini PC besutan Acer ini ditenagai prosesor Intel Celeron yang dipadukan dengan GPU Intel HD Graphics. Keunggulan lainnya, Revo One telah dibekali RAM sebesar 2 GB DDR3L dan storage sebesar 500 GB One SATA Expansion Port serta dukungan WiFi 802.11b/g/n.

 

Tags: ,


COMMENTS