June 11, 2015

Shell Advance Ultra Baru Tawarkan Berbagai Keunggulan

Penulis: Desmal Andi
Shell Advance Ultra Baru Tawarkan Berbagai Keunggulan  

MOBITEKNO – Setelah merilis Shell Advance Ultra dengan teknologi PurePlus pada hari ini, PT. Shell Indonesia menjamin produk ini langsung tersedia di berbagai gerai pelumas di Indonesia. Namun, apa saja keunggulan pelumas baru Shell Advance Ultra dengan teknologi PurePlus ini?

Selain teknologi PurePlus yang menggantikan RCE pada Shell Advance Ultra sebelumnya, pelumas baru ini juga menggunakan bahan baku gas alam, bukan minyak bumi lagi. Dengan begitu, mesin menjadi lebih bersih dan jarak tempuh yang lebih panjang.

Dari sisi Kekuatan (Power), teknologi PurePlus yang ada di Shell Advance Ultra baru ini dapat melindungi mesin dari gesekan secara maksimal sehingga masala penurunan tenaga motor dapat dihindari. Sementara dari sisi Durability (ketahanan), PT Shell Indonesia sudah melakukan berbagai pengujian. Pelumas ini dapat memberikan tingkat penguapan yang lebih rendah dan kestabilan terhadap oksidasi. Hal ini menyebabkan pelumasan dapat bertahan hingga 6.000 km, dua kali lebih jauh dibandingkan penggantian pada pelumas biasa.

Shell Advance Ultra dengan teknologi PurePlus ini juga mampu mencegah pengendapan kotoran sehingga hasilnya mampu berdampak pada efisiensi bahan bakar. Dengan demikian, jarak tempuh pun menjadi lebih jauh.

 

Tags: , ,


COMMENTS