September 9, 2015

Evercoss Pasarkan Smartphone 4G LTE Akhir Tahun 2015?

Penulis: Eko Lannueardy
Evercoss Pasarkan Smartphone 4G LTE Akhir Tahun 2015?  

MOBITEKNO – Kuartal kedua 2015, berdasarkan riset Counterpoint Technology Market Research, Evercoss masih bertengger di posisi puncak sebagai jawara brand nasional dengan menguasai pangsa pasar 18,5 %. Dalam laporannya, lembaga riset yang berpusat di Hong Kong itu menyatakan bahwa untuk pasar gabungan, feature phone dan smartphone, Evercoss masih bertengger sebagai jawara.

Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata mengatakan, di tengah persaingan pasar smartphone yang semakin panas, pihaknya masih tetap optimis bisa bersaing dan memenangkan “pertempuran”. Salah satunya, Evercoss memiliki after-sales service dan memberikan garansi satu tahun kepada konsumem. “Itu yang membedakan kami,” tegasnya.

Hasil survei tersebut juga memberikan gambaran riil bahwa pasar feature phone dan smartphone di Indonesia masih tetap menjanjikan. Pertumbuhannya menurut Counterpoint sekitar 30% per tahun. Selanjutnya, pasar Indonesia juga akan diramaikan hadirnya smartphone 4G seiring dengan insfrasturktur yang dibangun oleh banyak operator telko di Tanah Air.

Menyikapi hal itu, Ricky juga menegaskan bahwa Evercoss berencana merilis smartphone 4G. Tak main-main, smartphone tersebut juga dijanjikan memiliki desain, fitur dan harga yang menarik bagi banyak konsumen di Indonesia. “Sebagai market leader brand nasional, kami pasti mengikuti tren teknologi yang sedang berkembang, termasuk merilis smartphone 4G LTE."

Kapan smartphone 4G LTE racikan Evercoss hadir di pasaran? Sepertinya Anda patut bersabar. Lewat rilis yang diterima Mobitekno, Ricky mengatakan bahwa kemungkinan besar smartphone 4G LTE buatan Evercoss hadir di penghujung kuartal ketiga atau awal kuartal keempat.

 

Tags: , ,


COMMENTS