September 9, 2015

Dukung Hari Olah Raga Nasional, GrabTaxi Berikan Free Ride

Penulis: Eko Lannueardy
Dukung Hari Olah Raga Nasional, GrabTaxi Berikan Free Ride  

MOBITEKNO – Lagi-lagi GrabTaxi memberi kejutan buat penggunanya. Kali ini, penyedia aplikasi transportasi berbasis mobil terkemuka di Asia Tenggara memberikan perjalanan gratis (free ride) ke dan dari lokasi Car Free Day (CFD) di Jakarta doi setiap hari minggu selama bulan September 2015.

Langkah ini sengaja dilakukan oleh GrabTaxi untuk mendukung dan menyemarakkan peringatan Hari Olah Raga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September 2015. Program ini juga merupakan salah satu dukungan GrabTaxi untuk menjadikan Indonesia yang lebih sehat.

Selama akhir pekan, tepatnya setiap hari Minggu di bulan September 2015, GrabTaxi memberikan tumpangan gratis bagi 100 orang pertama di area Jakarta dan sekitarnya yang memesan layanan GrabTaxi menuju Car Free Day (CFD). Waktunya, mulai pukul 05.00 hingga 12.00 WIB, dengan menggunakan kode promo AYOSEHAT.

“Kami sangat bangga dapat turut mendukung peringatan Hari Olahraga Nasional dan menjadi bagian dari gaya hidup sehat warga Jakarta dan sekitarnya. Oleh karena itu, kami memberikan apresiasi bagi masyarakat yang peduli akan kesehatan dengan memberikan promo khusus car free day di akhir pekan,” kata Kiki Rizki, Head of Marketing and Partnership GrabTaxi Indonesia.

Selain itu bagi penumpang di wilayah Jabodetabek, Padang dan Surabaya, yang ingin berpergian menggunakan GrabTaxi di bulan September ini, juga bisa mendapatkan potongan langsung Rp. 15.000 untuk setiap perjalanan. Mereka bisa memanfaatkan kode promo GRABBONUS.

Kiki menambahkan “GrabTaxi memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan tumpangan yang aman, terpercaya, dan cepat. Dengan layanan terdepan sehingga dapat memenuhi mobilitas pengguna sesuai kebutuhannya.”

 

Tags: , ,


COMMENTS