April 9, 2015

ZTE Hadirkan Phablet Blade S6 Plus dengan Harga Terjangkau

Penulis: Desmal Andi
ZTE Hadirkan Phablet Blade S6 Plus dengan Harga Terjangkau  

MOBITEKNO – Setelah diperlihatkan secara terbatas pada ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Spanyol, akhirnya pada hari ini ZTE mengumumkan kahadiran seri ZTE Blade S6 Plus di pasar global. DI ajang MWC 2015, seri ZTE blade S6 disandingkan bersama versi 5 incinya, ZTE Blade S6 yang sudah diluncurkan pada bulan Januari 2015.

Phablet ZTE Blade S6 ini dipersenjatai dengan chipset Snapdragon™ 615 octa-core dari Qualcomm® dan prosesor Adreno 405 image. Sistem operasinya menggunakan Android Lollipop 5.0 dengan antarmuka milik ZTE yang bisa di-custom sesuai keinginan penggunanya, yaitu MiFavor 3.0. Phablet ini menggunakan layar HD JDI yang lebih besar dengan teknologi In-Cell. Produk ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai 3000mAh.Ada sesuatu yang berbeda pada phablet ini dibandingkan dengan versi 5 inci, yaitu memiliki remote control infra-red untuk berbagai perangkat elektronika. Fungsi tersebut memungkinkan phablet ini untuk dapat mengontrol TV, set-top box, AC, kamera DSLR, dan perabotan lainnya.

Hingga saat ini, Seri Blade milik ZTE telah terjual hingga lebih dari 20 juta unit. Khusus untuk ZTE Blade S6, konsumen bisa mendapatkannya melalui eBay di beberapa negara Eropa dengan harga $ 299.99 atau sekitar Rp 3.900.000. 

Tags: , ,


COMMENTS