April 9, 2015

GO-FOOD, Layanan Pesan Antar Khusus Makanan dari GO-JEK

Penulis: Desmal Andi
GO-FOOD, Layanan Pesan Antar Khusus Makanan dari GO-JEK  

MOBITEKNO – Lapar? Malas untuk keluar rumah karena suatu kondisi tertentu? Sejak tahun lalu, melalui layanan “Shopping” yang diberikan Go-jek, Anda bisa “menitip” tukang ojek untuk membelikan makanan atau minuman yang bisa langsung di antar ke tempat Anda berada. Fitur “Shopping” tidak hanya berlaku untuk makanan saja, tetapi juga barang yang lain, asalkan nominalnya maksimal Rp 1 juta.

Namun, pada hari Rabu tanggal 8 April 2015, khusus untuk layanan pembelian makanan dan minuman, Go-jek menambah satu fitur lagi dengan nama “Go-Food”. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memesan makanan lebih dari 15,000 restoran yang terdapat dalam 23 kategori, dari makanan di warung kaki lima hingga restoran mewah yang ada di seluruh Jabodetabek semuanya bisa dipesan langsung dari Go-Food.

Pengguna GO-JEK juga tidak perlu khawatir dengan waktu pengiriman, karena dengan jumlah armada GO-JEK yang lebih dari 3,000, pesanan akan tiba dalam waktu kurang dari 60 menit. Di dalam GO-FOOD sendiri, terdapat fitur near me yang memungkinkan pengguna untuk mencari restoran yang letaknya dekat dengan lokasi pengguna, sehingga membuat waktu pengiriman menjadi lebih efisien

“Dengan adanya fitur GO-FOOD, sekarang pengguna aplikasi GO-JEK dapat menikmati layanan pesan antar makanan di seluruh tempat makan di Jabodetabek. Lebih mudah, cepat dan lengkap hanya dengan sentuhan jari,” ujar Jesayas Ferdinandus, Go-Food Project Lead. Untuk menarik masyarakat dan pengguna Go-jek untuk menggunakan fitur ini, khusus bulan April Go-Food memberikan layanan pesan-antar gratis biaya pengiriman. Pembayaran mekanan atau minumannya sendiri bisa menggunakan mode cash atau cashless.

Tags: ,


COMMENTS