July 18, 2015

ZTE Perkenalkan Blade D6, Smartphone Berbalut Material Alumunium

Penulis: Eko Lannueardy
ZTE Perkenalkan Blade D6, Smartphone Berbalut Material Alumunium  

MOBITEKNO – Produsen smartphone asal Tiongkok, ZTE terus memperlihatkan keseriusannya untuk memproduksi perangkat terbaru. Kali ini, ZTE memperkenalkan smartphone bertajuk Blade D6. Menariknya, smartphone 5 inci ini memiliki body yang dibalut dengan material alumunium berkualitas tinggi.

Untuk dapur pacunya, ZTE Blade D6 telah dibekali prosesor quad core 64-bit dari MediaTek (MT6753) dengan clock speed 1,3 GHz. Dukungan RAM sebesar 2 GB ditambah perpaduan GPU Mali-T720 diklaim mampu menghasilkan kinerja yang lebih optimal. Penyimpanan internalnya 16 GB yang bisa diperluas lewat slot microSD.

Smartphone yang ketebalannya 6.95 mm dengan berat hanya 120 gram telah mengadopsi Android 5.0 alias Lollipop berbalut antarmuka khas ZTE, MiFavor 3.2 UI. Kameranya ada dua unit, yakni 13 MP di sisi belakang yang dilengkapi LED flash light dual-tone dan kamera depan 5 MP untuk aksi selfie.

Dukungan lainnya adalah teknologi 4G LTE yang dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, GPS, WiFi dan slot Dual Sim Card. Untuk catu daya, Blade D6 telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2200 mAh. Kabarnya, ada tiga negara pertama yang berkesempatan untuk mencicipi smartphone ini, yakni Australia, Rusia dan Jepang mulai.

Sayangnya, ZTE belum mau membocorkan berapa harganya dan negara mana saja yang menjadi target penjualan Blade D6 selanjutnya. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, smartphone ini hadir dalam empat varian warna, yakni Pink, Gold, Gray dan Silver.

 

Sumber: ZTE

Tags: , , , ,


COMMENTS