April 10, 2015

BMW Group Indonesia Produksi Lokal X5 Advanced Diesel

Penulis: Desmal Andi
BMW Group Indonesia Produksi Lokal X5 Advanced Diesel  

MOBITEKNO – BMW Group Indonesia secara resmi meluncurkan seri X5 bermesin diesel, All New BMW X5 Advanced Diesel. Acara peluncuran yang digelar di BMW Production Network 2, Sunter dihadiri langsung oleh Axel Pannes, Managing Director BMW Group Asia dan berbagai jajaran BMW Group Indonesia.

All New BMW X5 Advanced Diesel ini dilengkapi dengan mesin diesel 4 silinder 2.0L TwinPower Turbo. Mesin yang menggerakkan BMW X5 xDrive25d ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 218 HP melalui sistem transmisi Steptronic delapan percepatan. SUV jenis Sport Activity ini dapat mengonsumsi bahan bakar 17,2 km.liter dengan emisi yang cukup rendah.

Untuk penggeraknya, kendaraan ini dilengkapi dengan xDrive yang mampu mengelola distribusi tenaga setiap roda. Penggerak all wheel drive ini juga diintegrasikan dengan berbagai fungsi lainnya, seperti Hill Descent Control dan ABS.

Faktor kenyamanan memang menjadi salah satu fokus utama BMW dalam menciptakan sebuah produk. Salah satu fitur yang dapat membuat penumpang nyaman di dalam kabin adalah Ambient Light. Pencahayaan kabin yang menampilkan LED dalam tiga warna, biru, putih, dan oranye, dapat menciptakan suasana yang hangat sekaligus menyenangkan di seluruh interior. Untuk pasar Indonesia, All New BMW X5 xDrive25d ini dibanderol dengan harga 1.149.000.000 (off the road).

 

Tags: ,


COMMENTS