August 6, 2015

Satu Tahun Hadir di Indonesia, CliponYu Punya 3,5 Juta Pengguna

Penulis: Eko Lannueardy
Satu Tahun Hadir di Indonesia, CliponYu Punya 3,5 Juta Pengguna  

MOBITEKNO – 

CliponYu, platform unik asli buatan Indonesia yang menjadi media baru bagi beragam talenta untuk menjadi bintang merayakan ulang tahun yang pertamanya. Setahun kehadirannya, CliponYu telah memiliki pengguna terdaftar sebanyak 3,5 juta dengan satu juta pengguna aktif.

Platform yang digagas dan dikembangkan oleh sumber daya kreatif Indonesia ini juga berhasil mewadahi beragam talenta. Tak hanya mengembangkan kemampuannya, lewat CliponYu para host juga mampu mengembangkan karir profesionalnya.

Ken Tao, Project Director CliponYu menegaskan bahwa dunia digital dan media sosial telah menjadi medium baru untuk berinteraksi. Hadirnya CliponYu sejalan dengan banyaknya talenta baru yang mulai menggunakan media sosial untuk pengembangan karir mereka.

"CliponYu kami ciptakan sebagai platform baru sekaligus unik. Selain dapat dimanfaatkan untuk memperkenalkan talenta yang ada, layanan online ini juga berguna untuk mengembangkan talenta menjadi profesi yang menghasilkan," ujar Ken.

Setiap harinya, sekita dua juta pengguna menggunjungi CliponYu. Saat ini, para pemilik bakat di bidang menyanyi, komedi, DJ, menari hingga bermain sulap yang berjumlah lebih dari 200 orang telah bergabung menjadi host di CliponYu.

"Kedepan, pengembangan karir para host di industri hiburan menjadi fokus perhatian kami. Mereka akan kami dorong untuk menjadi super star yang semakin bersinar di dunia hiburan. Salah satu contohnya, kami akan membuat album rekaman bagi host berbakat di bidang musik," ujar Ken.

Selain menghadirkan host dengan beragam talenta, CliponYu juga melibatkan para pesohor di industri hiburan di Tanah Air. Mereka oleh CliponYu diajak untuk bergabung dan berbincang seru lewat program Start Chat Suprise. Salah satu selebritis yang pernah menjadi host tamu adalah Iwa K, Aura Kasih dan Vicky Shu.

 

Tags: , ,


COMMENTS