July 10, 2017

Blibli.com Ultah ke-6, CEO Antar Langsung Barang Pesanan ke Konsumen

Penulis: Eko Lannueardy
Blibli.com Ultah ke-6, CEO Antar Langsung Barang Pesanan ke Konsumen  

MOBITEKNO – Blibli.com merayakan ulang tahunnya ke-6 di tahun ini. Guna menyemarakkan hari ulang tahunnya tersebut, Blibli.com menggelar sebuah acara bertajuk "CEO on Delivery".

Dalam acara ini, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto dan seluruh senior management ikut mengantarkan barang pesanan langsung ke konsumen Blibli.com.

Jelas, tujuan dari acara ini adalah sebagai bentuk komitmen Blibli.com untuk melayani customer (Delightful Customer) sekaligus contoh bagi tim internal untuk terus melayani sepenuh hati.

Acara "CEO on Delivery" sendiri digelar pada tanggal 8 Juli 2017 dan mengambil tepat di warehouse Blibli.com yang berlokasi di Cawang, Jakarta Timur.

"Setiap inovasi dan pelayanan yang kami lakukan berorientasi ‘customer focus’ alias mewujudkan kepuasan konsumen yang kami canangkan sejak awal berdirinya Blibli.com pada 25 Juli 2011," ujar Kusumo Martanto.

Ditambahkan oleh Kusumo Martanto, kegiatan ini sengaja digelar oleh Blibli.com untuk menyebarkan semangat melayani konsumen (Delightful Customer) dengan aksi nyata, yakni mengirim langsung barang pesanan ke tangan konsumen.

Pada kesempatan yang sama, Sandra Kumalasari, Senior Vice President People Operations and General Services Blibli.com menegaskan bahwa kegiatan "CEO on Delivery" juga diikuti oleh seluruh karyawan yang saat ini mencapai total 605 orang. 

"Bliblioneers, sebutan bagi tim internal Blibli.com, bakal merasakan pengalaman melayani order (pemesanan) konsumen secara nyata. Rangkaian pengalaman ini dimulai dari menyiapkan ketersediaan barang di gudang hingga sampai ke tangan konsumen," jelas Sandra.

Blibli.com sendiri berdiri pada tanggal 25 Juli 2011 dan mencapai pertumbuhan trafik 278x hingga akhir 2016. Hingga saat ini, Blibli.com memiliki lebih dari 5 juta member serta telah melayani pemesanan di seluruh Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS